Usai Piknik ke Pemandian Air Panas Ngebel, Mesin BMW Mati Terjun Ke Jurang 15 Meter Penumpang Terluka


Usai Piknik ke Pemandian Air Panas Ngebel, Mesin BMW Mati Terjun Ke Jurang 15 Meter Penumpang Terluka JURANG - Sebuah mobil BMW warna hitam bernopol L 1220 ZX yang dikemudikan Turut Wiyono mundur di tikungan dan tanjakan kemudian terjun ke jurang sedalam 15 meter di JL Raya Ngebel-Pulung, Desa Wagir Lor Kecamatan Ngebel, Ponorogo, Sabtu (23/10/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Nasib nahas yang dialami Farida Annafiya (43) warga JL Raden Wijaya No 10, Desa Kadipaten, Kecamatan Babadan Ponorogo. Ini menyusul mobil BMW miliknya terjun ke jurang sedalam 15 meter di JL Raya Ngebel - Pulung tepat di tikungan wisata pemandian air panas Desa Wagir Lor, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, Sabtu (23/10/2021) sore.

Akibat kecelakaan itu, penumpang mobil dilarikan ke puskesmas terdekat karena mengalami luka-luka. Diduga, kecelakaan itu disebabkan karena mesin mobil mendadak mati.

Kapolsek Ngebel AKP Eko Murbiyanto di TKP mengatakan kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil BMW X5 Warna Hitam bernopol L 1220 ZX masuk jurang sedalam 15 meter itu, karena saat ada di tanjakan mesin mati. Rencananya korban hendak pulang dari pemandian air panas itu.

"Laka tunggal itu terjadi saat mobil posisi dari parkiran pemandian air panas mau pulang ke arah Ngebel. Saat mau menanjak tidak kuat, kemudian mesin mati dan mobil mundur langsung jatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter dengan posisi mobil terbalik itu," ujar Eko Murbiyanto kepada republikjatim.com.

Dalam kecelakaan itu, lanjut Eko tidak ada korban jiwa. Hanya saja penumpang yakni Farida mengalami luka ringan dan shock berat. Sedang pengemudi Turut Wiyono yang warga Desa Gupolo, Kecamatan Babadan, Ponorogo mengalami shock berat. Mal/Waw