Tersenggol Mobil Sigra Kabur, Perempuan Pengendara Motor Tertabrak Dump Truk hingga Terluka di Kakinya


Tersenggol Mobil Sigra Kabur, Perempuan Pengendara Motor Tertabrak Dump Truk hingga Terluka di Kakinya OLAH TKP - Sejumlah petugas Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo menggelar olah TKP kecelakaan motor lawan dump truk di JL Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo yang menyebabkan pengendara motor terluka, Jumat (14/01/2022).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kecelakaan maut terjadi di jalur tengkorak JL Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (14/01/2022). Dalam kecelakaan itu, menyebabkan seorang perempuan pengendara motor terluka di bagian kakinya.

Dalam kecelakaan itu, melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni sepeda motor Honda Beat bernopol W 4255 UV yang dikendarai Meriska Eka Ayu Sulaksmi (20) warga JL.Raya Taman Barat, Kelurahan/Kecamatan Taman, Sidoarjo, mobil Daihatsu Sigra yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri serta dump truk Nissan bernopol S 8173 UU yang dikemudikan Murokap (62) warga Desa Sambungrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

"Korban (Meriska Eka Ayu Sulaksmi) mengalami luka cidera patah tulang kaki kanan kiri," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republikjatim.com, Jumat (14/01/2022).

Sugeng menceritakan dalam kecelakaan di depan Bengkel Servis AC dan Aksesoris Mobil Trosobo Taman itu menceritakan semula motor Honda Beat berjalan dari arah timur (Surabaya) menuju barat (Mojokerto). Tepat di lokasi kejadian, motor korban terserempet mobil Daihatsu Sigra yang nopol dan identitasnya tidak diketahui karena melarikan diri. Mobil Sigra berjalan dari arah yang sama sehingga motor jatuh ke kanan.

"Saat jatuh itu, motor tertabrak dump truk bernopol S 8173 UU yang berjalan dari arah yang sama timur menuju ke barat itu," tegasnya.

Dalam kecelakaan tabrak depan belakang samping itu, kerugian materiilnya mencapai Rp 5 juta. Sedangkan faktor yang mempengaruhi laka lantas itu, diduga karena pengemudi kurang hati-hati dalam mengendarai sepeda motornya.

"Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi dan olah TKP, mencari dan menyita barang bukti, mencari saksi-saksi dan mengajukan permohonan visum korban. Saat ini, kasus laka lantas itu, ditangani Unit Laka, Satuan Lantas Polresta Sidoarjo," tandasnya. Zak/Waw