Sugiri Rangkul Semua Parpol Non Pengusung dan Pendukung di Ponorogo


Sugiri Rangkul Semua Parpol Non Pengusung dan Pendukung di Ponorogo SILATURRAHMI POLITIK - Rombongan Sugiri Sancoko saat ketemu Ketua Partai Gerindra, Partai Demokrat dan PKS Ponorogo, Selasa (16/02/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita menjelang pelantikan menjalin silaturahmi ke sejumlah partai non pengusungnya dalam Pilkada 2020.

Silaturahmi yang di jalin Sugiri Sancoko ke sejumlah partai non pendukung ini tidak sendirian. Sugiri didampingi Wakil Bupati Ponorogo Terpilih Lisdyarita dan rombongan yang terdiri dari tim dan partai pengusung dalam pertarungan Pilkada Desember 2020 lalu.

Sugiri Sancoko dan Lisdyarita pertama kali silaturahmi menyapa ke Partai Gerindra bertemu langsung dengan Ketua Partai Gerindra, Suprianto. Selanjutnya Calon Bupati dan Wakil ini melanjutkan silaturahni ke Partai Dekmokrat langsung disambut Ketua Partai Demokrat Meseri Efendi. Kemudian silaturrahmi dengan pengurus PKS.

Dalam kunjungan itu, selain silaturrahmi pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita juga mengajak bekerjasama demi kemajuan dan kemakmuran Ponorogo untuk menuju Ponorogo Hebat.

"Kemenangan ini kemenangan seluruh rakyat Ponorogo. Mari bersama-sama bergotong-royong membangun Ponorogo dan memajukan Ponorogo," ujar Giri sapaan Bupati Ponorogo Terpilih periode 2021-2024 ini.

Selain itu, ke depan kata Sugiri saat memimpin Ponorogo akan mengutamakan musyawarah. Hal ini, untuk Ponorogo yang lebih baik.

"Silahkan usul, silahkan memberi masukan dan silahkan mengkritik asalkan memberi solusi saat memberi usul," tegasnya.

Sementara Sugiri berharap kedepan untuk kegiatan silaturrahmi tidak ada kata berhenti saat menjelang pelantikan saja.

"Tapi, akan digelar rutin setiap beberapa waktu sekali agar rasa persaudaraan dan rasa andarbeni Ponorogo tercipta dengan baik," tandasnya. Mal/Waw