Sugiri Janji Buka Pendopo untuk Rakyat Ponorogo


Sugiri Janji Buka Pendopo untuk Rakyat Ponorogo Cabup Ponorogo Terpilih 2020, Sugiri Sancoko

Ponorogo (republikjatim.com) - Pasangan Calon (Paslon) Terpilih Sugiri Sancoko dan Lisdyarita yag meraih suara terbanyak meninggalkan jauh perolehan suara petahana Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono. Meski mendapat suara dengan selisih ratusan ribu lebih Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih 2020 ini tetap andap asor.

"Yang menang ini bukan Sugiri. Yang menang rakyat Ponorogo yang memiliki kemengan. Makanya dimana-mana mulai tingkat RT tingkat Dusun hingga tingkat desa rakyat yang sukuran karena menang saya hanya menghadiri kegiatan rakyat," ujar Sugiri Sancoko.

Selain itu, pengusaha yang akrab dipanggil Giri ini menjelaskan dirinya menghadiri acara warga di Jl Anggrek Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan karena acaranya tasyakuran kemengangan Giri terpilih sebagai Bupati Ponorogo. Karena itu, pendopo Pemkab Ponorogo bukan lagi hanya untuk para pejabat.

"Tapi, Pendopo Ponorogo kalau saya sudah dilantik pendoponya rakyat. Rakyat bebas ke sana tapi sopan dan tertib. Karena pendopo milik rakyat. Semua bisa hadir ngopi bareng disana," ungkapnya disambut teriakan kepuasan para pendukung dan pemilihnya saat di Warung Tengah Sawah itu. Mal/Waw