Seruduk Truk Trailer di Jalur Surabaya - Mojokerto, Pengendara Motor Asal Jogosatru Sukodono Tewas di TKP


Seruduk Truk Trailer di Jalur Surabaya - Mojokerto, Pengendara Motor Asal Jogosatru Sukodono Tewas di TKP OLAH TKP - Sejumlah petugas Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo menggelar olah TKP kecelakaan truk lawan motor di JL Raya Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (21/09/2021) dini hari.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kecelakaan maut kembali terjadi di JL Raya Surabaya - Mojokerto, tepatnya di depan Perumahan Pejaya, Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (21/09/2021). Dalam kecelakaan melibatkan motor dan truk trailer itu, menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian atau Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Karena korban mengalami luka pendarahan di bagian kepala," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republikjatim.com, Selasa (21/09/2021).

Sugeng menjelaskan dalam kecelakaan itu melibatkan truk Trailer bernopol L 8935 AA yang dikemudikan Samuri (51) warga Desa Katerban, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk. Lawannya, sepeda motor Honda bernopol W 3421 NBW yang dikendarai Mochamad Khoirul Anam (45) warga Desa Jogosatru, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

"Kasus tabrak depan belakang ini bermula saat motor korban berjalan dari arah barat (Mojokerto) menuju timur (Surabaya). Tepat di TKP, motor menabrak truk trailer yang berjalan di depannya dari arah yang sama hingga korban terjatuh tertelungkup bersama motornya," tegasnya.

Sementara dalam kecelakaan itu, kerugian materiilnya mencapai Rp 500.000. Sedangkan faktor penyebab kecelakaan untuk sementara diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor.

"Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi dan menggelar olah TKP, mencari dan menyita barang bukti, mencari saksi-saksi dan mengajukan permohonan visum luka dan jenazah korban. Saat ini kasus laka lantas itu di tangani Unit Laka Satuan Lantas Polresta Sidoarjo," tandasnya. Zak/Waw