Serahkan SK 1.248 Guru P3K, Gus Muhdlor Optimis Mutu dan Kualitas Pendidikan di Sidoarjo Meroket


Serahkan SK 1.248 Guru P3K, Gus Muhdlor Optimis Mutu dan Kualitas Pendidikan di Sidoarjo Meroket SERAHKAN - Sebanyak 1.248 guru di Sidoarjo menerima petikan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang diserahkan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali di Sun City Convention Hall, Sidoarjo, Kamis (19/05/2022).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Sebanyak 1.248 guru di Sidoarjo menerima petikan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Petikan SK ini diserahkan Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali di Sun City Convention Hall, Sidoarjo, Kamis (19/05/2022).

Dengan adanya tambahan ribuan guru P3K itu Bupati Sidoarjo optimis akan mendongkrak kualitas pendidikan di Sidoarjo menjadi lebih baik. Penyerahan SK P3K itu merupakan tahap pertama yang diserahkan untuk para tenaga pendidik yang sebelumnya dinyatakan lulus mengikuti seleksi ujian penerimaan seleksi P3K.

Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor mengucapkan selamat kepada para guru yang memperoleh SK P3K. Menurutnya diterimanya SK itu diharapkan menjadi pendorong dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Sidoarjo.

"Ini awal dari tugas berat yang sudah menunggu di depan. Dengan penambahan guru ini, kami optimis dunia pendidikan Sidoarjo akan lebih baik. Selamat kepada para guru yang sudah menerima SK P3K," ujar Bupati muda alumni Fisip Unair Surabaya ini.

Gus Muhdlor mendorong kepada para guru untuk terus mengasah diri. Yakni baik soal kompetensi maupun literasinya. Hal itu, sebagai bekal memajukan dunia pendidikan.

"Profesi guru bukanlah profesi yang money oriented. Akan tetapi pengabdian bagi pembangunan pendidikan. Jiwa pengabdian harus didorong agar ke depan Sidoarjo bisa lebih cemerlang dan gemilang lagi mewujudkan masyarakat yang sejahtera," tandasnya. Hel/Waw