Seorang Pria Dikabarkan Tenggelam di Sungai Prambon, di TKP Hanya Ditemukan Sepasang Sandal


Seorang Pria Dikabarkan Tenggelam di Sungai Prambon, di TKP Hanya Ditemukan Sepasang Sandal PENCARIAN - Tim Basarnas di terjunkan untuk mencari seorang pria yang diduga tenggelam di Sungai Prambon, Sidoarjo, Senin (20/09/2021).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kabar duka terdengar di kawasan Prambon dan sekitarnya. Ini menyusul, kabar seorang pria yang tenggelam di Sungai Prambon, Sidoarjo, Senin (20/09/2021).

Kendati demikian, belum diketahui identitas pria yang diduga tenggelam di Sungai Prambon itu. Namun, sejumlah tim SAR dan Basarnas diterjunkan untuk mencari keberadaan korban itu.

"Memang belum diketahui identitasnya, karena di TKP belum ada petunjuk kecuali sepasang sandal korban. Kejadian itu sudah sejak sekitar pukul 05.30 WIB," ujar Kanit Reskrim Polsek Prambon Feby Andis kepada republikjatim.com, Senin (20/09/2021).

Feby menceritakan awalnya seorang anggota Polsek Prambon yang sedang berpatroli mendengar ada orang berteriak meminta tolong. Suara itu, terdengar dari sungai yang berada di belakang pos polisi Prambon itu. Ketika petugas itu keluar, orang yang meminta tolong itu sudah tidak kelihatan lagi.

"Seketika itu, petugas memeriksa di sekitar lokasi kejadian dan berupaya menghubungi tim SAR dan Basarnas itu," ungkapnya.

Saat pemeriksaan di TKP, kata Feby petugas hanya menemukan sepasang sandal yang berada di pinggir sungai itu. Tidak ada pakaian atau kendaraan yang bisa menjadi petunjuk identitas korban.

"Kami hanya menemukan sepasang sandal itu saja. Tidak ada identitas apa pun di lokasi kejadian. Akibatnya, petugas kesulitan mengidentifikasi korbannya siapa," tegasnya.

Sementara warga di lokasi kejadian, sejauh ini belum ada yang melapor kehilangan anggota keluarganya. Sedangkan berdasarkan keterangan warga setempat, sekira pukul 03.00 WIB ada yang melihat seorang pria berdiri di dekat sungai itu.

"Diduga pria itu kemudian tenggelam atau terjebur ke sungai itu. Tapi semua masih belum jelas. Kami bersama warga dan petugas SAR maupun Basarnas masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian," tandasnya. Zak/Waw