Resmikan Rumah Negara Bhayangkara, Kapolresta Sidoarjo Berharap Dibarengi Peningkatan Kinerja Personel


Resmikan Rumah Negara Bhayangkara, Kapolresta Sidoarjo Berharap Dibarengi Peningkatan Kinerja Personel RESMIKAN - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Rumah Negara Bhayangkara (Rumah Dinas Personel Polri) yang lokasinya ada di belakang Polresta Sidoarjo, Kamis (30/12/2021).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Rumah Negara Bhayangkara (Rumah Dinas Personel Polri) yang lokasinya ada di belakang Polresta Sidoarjo, Kamis (30/12/2021).

Pembangunan rumdin Polri ini merupakan wujud perhatian pimpinan Polri, untuk kesejahteraan anggota. Harapannya, dapat memacu kinerja anggota Polri dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan peresmian ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi anggota dan keluarganya. Khususnya dalam memacu kinerja para personel yang menempati dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sidoarjo," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro kepada republikjatim.com, Kamis (30/12/2021) di sela peresmian.

Lebih jauh Kusumo meminta anggota Polri yang menempati rumdin ini, juga dihimbau agar turut menjaga serta merawatnya. Alasannya, karena pembangunan rumdin itu bersumber dari anggaran negara.

"Yakni dari surat berharga syariah nasional Tahun Anggaran 2021," tegas mantan Wakapolresta Banyuwangi ini.

Sementara acara peresmian rumah Negara Bhayangkara di Polresta Sidoarjo ini, ditandai dengan pemotongan pita dan peninjauan bangunan dan ruangan oleh Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama (PJU) Polresta Sidoarjo. Zak/Waw