Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Tertabrak KA Wijaya Kusuma Jurusan Cilacap - Surabaya di Krian


Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan Tertabrak KA Wijaya Kusuma Jurusan Cilacap - Surabaya di Krian EVAKUASI - Sejumlah petugas dan warga mengevakuasi pria tanpa identitas yang tertabrak KA Wijaya Kusuma jurusan Cilacap ke Surabaya di Krajan Stasiun, Kelurahan/Kecamatan Krian, Sidoarjo, Minggu (19/06/2022) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Seorang pria tanpa identitas tewas mengenakan di Krajan Stasiun, Kelurahan/Kecamatan Krian, Sidoarjo, Minggu (19/06/2022) malam. Korban tewas dengan kondisi tubuh hancur dan sebagian bodi tubuhnya berhamburan usai ditabrak Kereta Api (KA) Wijaya Kusuma jurusan Cilacap ke Surabaya.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban tubuhnya sebagian berserakan dan sudah dievakuasi semua," ujar Kanit Reskrim, Polsek Krian, Iptu Isbahar Buamona kepada republikjatim.com, Senin (20/06/2022) dini hari.

Isbahar menjelaskan hingga kini korban belum diketahui identitasnya. Namun dipastikan jenis kelamin korban adalah laki-laki. Petugas awalnya mendapat laporkan sekitar pukul 23.00 WIB melalui piket Reskrim Polsek Krian. Petugas menerima laporan dari Security Stasiun Krian, Ilham Ainur Rofik (29) warga Desa/Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan ada orang meninggal di tabrak Kereta Api (KA).

"Setelah dicek dan dievakuasi ternyata tidak ditemukan identitas korban sama sekali. Korban dievakuasi RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," ungkap mantan Kanit Reskrim, Polsek Candi ini.

Sementara kronologisnya bermula saat korban berjalan di rel KA. Kemudian, KA Wijaya Kusuma melintas dari arah barat (Mojokerto) menuju timur (Surabaya). Tepat di lokasi kejadian, KA menabrak korban yang masih ada di rel KA itu.

"Seketika itu, Masinis KA Wijaya Kusuma menghubungi ke petugas Stasiun Krian telah menabrak korban. Selanjutnya, dilaporkan ke pihak kepolisian untuk dievakuasi dan jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong," tegasnya.

Sementara petugas juga mengevakuasi korban dan barang bukti di lokasi kejadian.

"Termasuk mengamankan barang bukti celana pendek warna putih milik korban," tandasnya. Hel/Waw