Polwan Baksos dan Layani Vaksinasi Boster di Kampung Pesisir Sidoarjo


Polwan Baksos dan Layani Vaksinasi Boster di Kampung Pesisir Sidoarjo BAKSOS - Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran blusukan ke kawasan pesisir Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo untuk menggelar baksos HUT Polwan ke 74, Selasa (02/08/2022).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran blusukan ke kawasan pesisir Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Selasa (02/08/2022). Mereka membagikan 100 paket sembako kepada warga setempat.

Dalam kegiatan ini turut membagikan sembako Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Polwan RI ke 74 ini. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Ny Maya Kusumo dan Koordinator Polwan Sidoarjo Kompol Ria Anggraini.

Setelah pembagian bantuan sosial itu, Polwan Sidoarjo juga menggelar kegiatan bakti kesehatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang bertempat di Balai Desa Tambak Cemandi, Kecamatan Sedati itu.

Kepala Desa Tambak Cemandi, Khoirudin mengapresiasi bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar Polwan Polresta Sidoarjo di wilayahnya itu.

"Warga kami yang kebanyakan berprofesi sebagai nelayan, merasa terbantu dengan adanya bakti sosial dan vaksinasi ini. Bantuan ini sangat bermanfaat dan warga kami terjaga kesehatannya melalui percepatan terbentuknya imunitas tubuh melalui suntikan vaksin (booster)," ujar Khoirudin kepada republikjatim.com, Selasa (02/08/2022).

Sementara Kompol Ria Anggraini, yang juga sebagai Kabagren Polresta Sidoarjo menegaskan dalam rangka peringatan HUT Polwan ke 74, Polwan Sidoarjo banyak kegiatan kepedulian bagi masyarakat. Sebelumnya juga digelar donor darah, fogging, anjangsana dan lainnya.

"Kali ini, kami mendatangi wilayah pesisir Sidoarjo dengan membagikan bantuan sosial paket sembako plus menghadirkan layanan vaksinasi Covid-19. Semoga banyak memberikan manfaat dan warga yang kami datangi sehat," tandasnya. Zak/Waw