Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polresta Sidoarjo Terima Kejutan dari TNI Solidkan Sinergitas


Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polresta Sidoarjo Terima Kejutan dari TNI Solidkan Sinergitas KADO - Jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo datangi Mako Polresta Sidoarjo dalam rangka berikan kado Hari Bhayangkara ke 76, Jumat (01/07/2022) sore.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Sejumlah jajaran TNI di wilayah Sidoarjo mendatangi Polresta Sidoarjo, Jumat (01/07/2022) sore. Kunjungan kejutan ini dalam rangka memberikan kado Hari Bhayangkara ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Diawali Lanudal Juanda, dipimpin Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo bersama pejabat utama datang dengan membawakan kue tart dan melantunkan selamat ulang tahun. Menambah meriah suasana siang di depan lobi Polresta Sidoarjo.

Menyambut kunjungan kejutan dari Danlanudal Juanda, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro didampingi pejabat utama Polresta Sidoarjo. Dilanjutkan dengan ramah tamah, semakin mensolidkan sinergitas Polri dan TNI.

Selain Lanudal Juanda, kunjungan di Hari Bhayangkara ke 76 ke Polresta Sidoarjo datang dari Brigif 2 Marinir, Kodim 0816 Sidoarjo, Kompi Kavaleri serta beberapa jajaran TNI lainnya. Danlanudal Juanda Kolonel Heru Prasetyo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri.

"Semoga semakin maju, inovatif dan terus bersinergi bersama TNI untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Khususnya di wilayah Sidoarjo," ujarnya.

Sementara Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menilai soliditas sinergitas pihaknya bersama Polresta Sidoarjo harus terus terjalin.

"Dalam momentum Hari Bhayangkara ke 76 ini, diharapkan Polresta Sidoarjo dan jajarannya termasuk bersama TNI terus berupaya maju memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," paparnya.

Ungkapan rasa syukur di Hari Bhayangkara ke 76, dengan kunjungan kejutan dari jajaran TNI ke Polresta Sidoarjo, membuat Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro semakin termotivasi untuk berinovasi dan soliditas sinergitas bersama TNI. Terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo.

"Kebersamaan kami, TNI-Polri di Hari Bhayangkara ke-76 menjadi semangat untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin. Terutama, bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Sidoarjo," tandasnya. Zak/Waw