Nyeberang Warga Kedungsukodani Balongbendo Dilarikan Rumah Sakit Usai Ditabrak Motor Vario Warga Mojokerto


Nyeberang Warga Kedungsukodani Balongbendo Dilarikan Rumah Sakit Usai Ditabrak Motor Vario Warga Mojokerto DIRAWAT - Korban terluka Kaswanik (52) usai kecelakaan antara motor dan motor dilarikan dan dirawat di rumah sakit, Selasa (21/06/2022).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dan pejalan kaki terjadi di JL Raya Desa Kedungsukodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Selasa (21/06/2022). Dalam kecelakaan motor dan penyeberang jalan itu, menyebabkan penyeberang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Dalam kecelakaan di Utara Balai Desa Kedungsukodani itu, menyebabkan seorang ibu-ibu penyeberang terluka dilarikan ke rumah sakit terdekat," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republikjatim.com, Selasa (21/06/2022).

Sugeng menjelaskan kasus kecelakaan antara sepeda motor Honda Vario bernopol S 2273 TN yang dikendarai Hadi Priyanto Wibowo (43) warga Griya Permata Ijen C3/13, Desa Wates, Kecamatan Magersari, Mojokerto dan pejalan kaki Kaswanik (52) warga Desa Kedungsukodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo ini menyebabkan korban terluka robek di bagian kepala dan hidung. Korban dilarikan ke RS Citra Medika.

"Kecelakaan bermula saat korban pejalan kaki menyebrang dari arah timur menuju barat. Tepat di TKP, korban tertabrak sepeda motor Honda Vario bernopol S 2273 TN yang melaju dari arah selatan menuju utara itu," ungkapnya.

Dalam kecelakaan tabrak depan samping itu, kerugian materiilnya mencapai Rp 100.000. Dalam kecelakaan itu, dugaan sementara faktor yang mempengaruhi laka lantas itu karena pengendara sepeda motor kurang konsentrasi dalam berkendara.

"Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi dan menggelar olah TKP, mencari dan menyita barang bukti, mencari saksi-saksi, mengharukan permohonan visum luka dan melakukan penyidikan lebih lanjut kasus laka lantas itu. Saat ini, kasus laka lantas itu ditangani Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo," tandasnya. Zak/Waw