Motor Satria Oleng Kecelakaan Tunggal, Pemuda Joki Motor Asal Sedengan Mijen Krian Tewas


Motor Satria Oleng Kecelakaan Tunggal, Pemuda Joki Motor Asal Sedengan Mijen Krian Tewas EVAKUASI - Petugas Polsek Prambon mengevakuasi jenazah korban kecelakaan pengendara motor Suzuki Satria M Surya Choiril Maksum (22) warga Desa Sedengan Mijen, Krian, Sidoarjo di JL Raya Desa Watutulis, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Sabtu (17/07/2021).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kecelakaan maut terjadi di JL Raya Krian - Mojosari, Desa Watutulis, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Sabtu (17/07/2021). Dalam kecelakaan tunggal itu, menyebabkan seorang pengendara (joki) motor Suzuki Satria Fu meninggal di lokasi kejadian.

"Dalam kecelakaan tunggal motor oleng itu, pengendara motor meninggal di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Prambon, AKP Herry M Tampake, Sabtu (17/07/2021) malam.

Herry menceritakan dalam kecelakaan tunggal motor di selatan RSI Aminah Desa Watutulis, Kecamatan Prambon ini bermula saat sepeda Motor Suzuki Satria berjalan dari arah selatan (Krian) menuju utara (Mojosari). Tepat di lokasi kejadian, motor yang melaju dengan kecepatan tinggi itu oleng.

"Nah, karena pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjatuh dan menyebabkan korban meninggal dunia di TKP," imbuhnya.

Herry mengungkapkan pengendara sepeda motor Suzuki Satria itu adalah M Surya Choiril Maksum (22) warga Desa Sedengan Mijen, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Sedangkan kerugian dalam kecelakaan tunggal itu sebesar Rp 2 juta.

"Untuk faktor penyebab kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara motor Suzuki Satria FU," tandasnya. Zak/Hel/Waw