Motor Honda Beat Tabrak Vario di Sepanjang Taman, 4 Korban Terluka Dilarikan Rumah Sakit


Motor Honda Beat Tabrak Vario di Sepanjang Taman, 4 Korban Terluka Dilarikan Rumah Sakit DIRAWAT - Sebanyak 4 korban kasus tabrakan motor Honda Beat menabrak Honda Vario di JL Raya Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo dirawat di rumah sakit karena luka yang dideritanya, Selasa (28/06/2022) dini hari.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di JL Raya Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (28/06/2022) dini hari. Dalam kecelakaan itu menyebabkan empat pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Keempat korban terluka sudah dievakuasi ke RS Siti Khodijah Taman. Untuk kedua kendaraan yang terlihat kecelakaan diamankan di Polsek Taman," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republikjatim.com, Selasa (28/06/2022) dini hari.

Dalam kasus kecelakaan di depan Gang Sepanjang V itu, melibatkan motor Honda Beat bernopol W 5741 SL yang dikendarai Adie Setyawan (30) warga Sepanjang Tani, Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo dengan membonceng Moh Irwanto (25) warga JL Merpati, Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Sedangkan lawannya, sepeda motor Honda Vario bernopol L 4760 AO yang dikendarai Farras Zhafrand Al Fayyadh (16) pelajar JL Jend S Parman, Kecamatan Waru, Sidoarjo dan yang dibonceng Nabil Ilham Rusydi (16) warga Permata Delta Sari Indah Blok Q, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

"Kronologisnya semula sepeda motor Honda Beat bernopol W 5741 SL berjalan dari arah selatan ke utara. Tepat di TKP, diduga mengantuk oleng ke kanan hingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario bernopol L 4760 AO yang berjalan dari arah utara menuju selatan. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Siti Khodijah untuk mendapatkan ver luka korban," ungkapnya.

Dalam kasus tabrak depan itu, kerugian materiilnya mencapai Rp 400.000. Sedangkan faktor penyebab laka lantas itu diduga karena pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol W 5741 SL kurang berhati-hati pada saat berkendara.

"Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi dan menggelar olah TKP, mencari dan menyita barang bukti, mencari saksi-saksi dan melakukan penyidikan lebih lanjut kasus laka lantas itu. Penanganan awal Laka lantas ini ditangani Unit Lantas Polsek Taman, Sidoarjo," tandasnya. Hel/Waw