Mochamad Nur Azis Jabat Kapolres Gresik, Kapolres Ponorogo Dijabat Catur Cahyono Wibowo


Mochamad Nur Azis Jabat Kapolres Gresik, Kapolres Ponorogo Dijabat Catur Cahyono Wibowo PISAH SAMBUT- Polres Ponorogo menggelar pisah sambut kapolres lama dengan Kapolres baru, Senin (13/09/2021) malam.

Ponorogo (republikjatim.com) - Polres Ponorogo menggelar acara pisah sambut orang nomor 1 di jajaran Polres Ponorogo, Senin (13/09/2021). Acara itu digelar di Aula Polres Ponorogo.

Pisah sambut itu dari Kapolres lama AKBP Mochamad Nur Azis yang digantikan AKBP Catur Cahyono Wibowo. Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan setelah keduanya melaksanakan Sertijab Kapolres jajaran Polda Jatim di Gedung Mahameru Mapolda Jatim yang dipimpin Kapolda Irjen Pol Nico Afinta.

Mutasi jabatan ini berdasarkan telegram nomor ST/1701/VIII/KEP./2021 tertanggal 25 Agustus 2021, AKBP Catur Cahyono Wibowo yang sebelumnya menjabat Kapolres Batu Malang, kini resmi menjabat sebagai Kapolres Ponorogo menggantikan AKBP Mochamad Nur Azis yang menjabat sebagai Kapolres Gresik.

AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada personil polres jajaran selama menjabat Kapolres Ponorogo.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Ponorogo atas kerja samanya selama ini. Saya mohon doa restu kepada semua agar kami lancar menjalankan tugas di Polres Gresik. Semoga situasi Kamtibmas di Ponorogo selalu dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Azis.

Sebelum acara usai dilanjutkan pemberian cindera mata dari Kapolres Ponorogo baru AKBP Catur Cahyono Wibowo, Wakapolres Ponorogo dan PJU Polres Ponorogo kepada AKBP Mochamad Nur Azis. Setelah pemberian cidera mata dilanjutkan perkenalan Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo bersama istri kepada seluruh anggota Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo mengaku butuh bantuan kekompakan dalam kinerja memimpin Ponorogo ke depan.

"Kami beserta istri pasti selalu membutuhkan dukungan dari seluruh anggota Polres Ponorogo dan masyarakat di Ponorogo. Tidak ada yang berat kalau ada kebersamaan, gotong royong dan kerja sama. Ketika kita ikhlas semuanya akan menjadi berkah," tegas AKBP Catur Cahyono Wibowo. Mal/Waw