Mayat Pemuda Berpakaian Lengkap Tanpa Identitas di Sungai Sawah Gegerkan Warga Tulangan


Mayat Pemuda Berpakaian Lengkap Tanpa Identitas di Sungai Sawah Gegerkan Warga Tulangan TEWAS - Penemuan mayat pria di sawah Dusun Karangploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo yang masih berpakaian lengkap dievakuasi petugas Polsek Tangan, Jumat (05/03/2021).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Warga Dusun Karangploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan jenazah pemuda tanpa identitas, Jumat (05/03/2021). Diduga pria ini menjadi korban penganiayaan lantaran ada sejumlah luka di tubuhnya.

Selain itu, dari mulut korban juga mengeluarkan darah segar. Saat ditemukan korban masih mengenakan pakaiannya lengkap dan dalam posisi tertelungkup di dalam saluran air irigasi sawah.

"Memang benar ada penemuan mayat pria di kawasan sawah Desa Gelang," ujar Kapolsek Tulangan, AKP Anak Agung GPW, Jumat (05/03/2021).

Agung yang juga mantan Kapolsek Sedati ini menjelaskan penemuan mayat pria itu kali pertama ditemukan saksi Suwarno. Saat itu, saksi hendak mengantarkan pupuk ke sawah. Akan tetapi, saksi dikejutkan penemuan mayat pria yang tertelungkup di dalam aliran sungai kecil pinggiran sawah itu.

"Tidak hanya saksi (Suwarno) yang melihat korban. Ada saksi warga lainnya yang saat itu sedang mencuci motor juga melihat jenazah korban," imbuhnya.

Karena itu, lanjut Agung saksi langsung melaporkan penemuan jenazah pria itu ke petugas Polsek Tulangan. Usai mendapatkan laporan petugas mengevakuasi jenazah korban ke RSU Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk divisum.

"Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. Kami sudah melaksanakan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian itu," pungkasnya. Zak/Yan/Waw