Libur Panjang, Pj Bupati Sidoarjo Ingatkan ASN Matikan Seluruh Instalasi Listrik


Libur Panjang, Pj Bupati Sidoarjo Ingatkan ASN Matikan Seluruh Instalasi Listrik INGATKAN - Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono mengecek satu per satu ruangan kantor sekretariat daerah memastikan instalasi listrik seperti AC, lampu dan komputer dimatikan sebelum pulang kerja, Selasa, (27/10/2020) sore.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Memasuki libur panjang selama 5 hari mulai Rabu 28 Oktober hingga Minggu 1 November, pegawai Pemkab Sidoarjo diingatkan Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono untuk mematikan semua instalasi listrik. Karena itu, Hudiyono mengecek satu per satu ruangan di kantor sekretariat daerah, untuk memastikan instalasi listrik seperti AC, lampu dan komputer dimatikan sebelum pulang kerja, Selasa (27/10/2020) sore.

Pengecekan dilakukan Hudiyono untuk menghindari terjadinya korsleting listrik yang bisa menyebabkan kebakaran.

"Saya sudah mengingatkan ke staf Pemkab Sidoarjo yang ada di ruangan, kalau sudah mau pulang dimatikan dulu komputernya, AC dan lampu, mulai dari ruang bagian pemerintahan, bagian organisasi, bagian LPSE dan bagian hukum sudah saya cek satu per satu," ujar Hudiyono, Selasa (27/10/2020) sore.

Selain di kantor sekretariat daerah, Hudiyono juga mengingatkan kepada dinas-dinas untuk melakukan hal yang sama. Pengecekan setiap ruangan jangan sampai ada yang kelewatan.

"Kalau tak dimatikan, akan memicu pemborosan listrik. Saya mewanti-wanti jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran karena korsleting listrik," tandasnya. Hel/Waw