Kapolresta Sidoarjo Ajak Bonek Wani Tertib Saat Final Persebaya Lawan Persija


Kapolresta Sidoarjo Ajak Bonek Wani Tertib Saat Final Persebaya Lawan Persija HIMBAU - Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menghimbau bonek wani agar tertib saat menyaksikan laga Persebaya melawan Persija dalam Final Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (19/02/2020) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Pertandingan Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 antara Persebaya melawan Persija digelar di Stadion Gelora Delta, Kamis (20/2/2020) sore. Dalam laga final itu rencananya bakal dihadiri puluhan ribu suporter Bonek.

Karena itu, polisi bersama personel gabungan dari berbagai instansi dengan total keseluruhan 7.000 personel gabungan, siap diturunkan untuk mengamankan laga puncak itu. Segala upaya pun dilakukan Kapolresta Sidoarjo agar situasi Kamtibmas dalam Final Piala Gubernur Jatim 2020 berlangsung aman dan kondusif.

Bahkan Rabu (19/02/2020) malam, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji turun langsung menggelar cangkrukan bersama bonek. Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Sidoarjo ini menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada bonek di halaman Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Kami menghimbau kepada saudara-saudara saya bonek untuk saling menjaga ketertiban. Silahkan bersuka cita dengan tertib. Mulai berangkat ke stadion hingga pulang ke rumah, harus tertib. Bagi yang berkendara harus mau mentaati peraturan lalu lintas dan menjaga keamanan. Sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif," pintah Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji kepada para bonek.

Sementara seusai bertemu dan ngobrol dengan bonek, Kapolresta Sidoarjo juga melakukan pengecekan situasi dan kondisi bagian luar dan dalam Stadion Gelora Delta. Ini dilakukan sebagai langkah kesiapan tempat digelarnya laga final Piala Gubernur Jatim 2020 itu. Yan/Waw