Kapolresta dan Perwira Lain Apresiasi Kelezatan Donat Ala Anggota Polresta Sidoarjo


Kapolresta dan Perwira Lain Apresiasi Kelezatan Donat Ala Anggota Polresta Sidoarjo COBA - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mendatangi dan mencoba donat di gerai milik anggota Bagops Polresta Sidoarjo, Bripka Dwi Agung di JL Raya Salam, Desa Suko, Kecamatan Sidoarjo, Sabtu (23/10/2021) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Mengetahui salah satu anggotanya, Bripka Dwi Agung Runsubekti yang memiliki ketrampilan wirausaha di bidang kuliner, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mendatangi gerai milik anggota Bagops Polresta Sidoarjo itu. Kunjungan itu, di tengah patroli Harkamtibmas bersama para perwira Polresta Sidoarjo lainnya, Sabtu (23/10/2021) malam.

"Kami berkunjung ke gerai donat dan kue milik anggota Bagops Polresta Sidoarjo (Bripka Dwi Agung) ini untuk melihat langsung proses pembuatan donat, pizza dan mencicipi langsung rasanya sekaligus serta mengetahui yang bersangkutan melayani pembeli," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Sabtu (23/10/2021) malam.

Atas ketrampilannya mengembangkan wirausaha kuliner, mendapatkan apresiasi dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro. Ia menyambut baik adanya anggota Polri yang memiliki berbagai ketrampilan seperti Bripka Dwi Agung Runsubekti itu.

"Kami bangga dengan anggota trampil, seperti Bripka Dwi Agung yang membuat sendiri adonan donat dan pizza. Kami juga mencicipi langsung donat serta pizza bikinannya sendiri. Enak rasa premium dan tekstur rotinya tidak terlalu padat serta harganya juga terjangkau," ungkap Kusumo.

Kapolresta Sidoarjo juga berharap semakin banyak anggota-anggota Polri trampil dan berinovasi. Tentunya tanpa mengabaikan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

"Agar dapat memajukan Korps Tribrata di mata masyarakat," tegas mantan Wakapolresta Banyuwangi ini.

Sementara Bripka Dwi Agung mengaku usahanya selama tiga tahun lebih tidak sia-sia. Meski sejak membangun dan menjalani usahanya itu, mulai pagi selepas subuh, dari rumahnya di kawasan Buduran, dia harus berangkat menuju gerai donat miliknya di JL Raya Salam, Desa Suko, Kecamatan Sidoarjo.

"Sampai toko saya langsung bikin adonan donat sendiri sampai pukul tujuh. Setelahnya saya harus berangkat dinas ke Polresta Sidoarjo," papar polisi kelahiran Banyumas, Jawa Tengah 19 Juli 1986 ini.

Saat menerima kunjungan mendadak dari pimpinannya, Bripka Dwi Agung tidak menyangka gerainya bakal didatangi Kapolresta Sidoarjo bersama sejumlah perwira lainnya itu.

"Jujur saya sempat grogi, tidak menyangka, Pak Kapolresta merasakan donat bikinan saya sendiri. Terima kasih Pak Kapolresta, Pak Wakapolresta dan pejabat utama yang sudah mampir ke gerai donat kami," tandasnya. Zak/Waw