Kapolres Turut Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 Bersama Forkopimda Ponorogo


Kapolres Turut Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 Bersama Forkopimda Ponorogo POTONG TUMPENG - Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko bersama Kapolres dan Forkopimda Ponorogo memotong tumpeng usai upacara hari jadi Provinsi Jatim ke 76 yang digelar Gubernur Jatim secara virtual, Rabu (13/10/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo mengikuti upacara peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 secara virtual bersama Forkopimda Ponorogo, Rabu (13/10/2021). Upacara virtual itu bertempat di Gedung Pusdal Ops Pemkab Ponorogo. Upacara bertema Jatim Bangkit ini dipimpin langsung Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dengan diikuti sejumlah Pejabat Pemprov Jatim.

Dalam mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Usai upacara, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono WIbowo turut dalam sesi Potong Tumpeng dan pemberian santunan kepada 10 anak yatim oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur mengucapkan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76 kepada Bupati Ponorogo dan jajarannya.

"Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 76. Kami TNI dan Polri di Ponorogo selalu mendukung program P pembangunan di Jatim dengan menciptakan Kamtibmas aman, tertib dan kondusif," tandas mantan Kapolres Batu ini. Mal/Waw