Kapolres Minta Anggota Brimob di Polres Ponorogo Solid Jalin Kekompakan


Kapolres Minta Anggota Brimob di Polres Ponorogo Solid Jalin Kekompakan TUMPENG - Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis memotong tumpeng dan diserahkan ke 2 anggota Brimob yang bertugas di Polres Ponorogo, Sabtu (14/11/2020).

Ponorogo (republikjatim.com) - Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menghadiri acara Tasyakuran HUT Brimob ke 75 yang digelar Keluarga Besar Korps Brimob di Masjid Uswatun Hasannah, Polres Ponorogo, Sabtu (14/11/2020). Di Polres Ponorogo ada puluhan mantan anggota pasukan elite Polri ini.

Dalam tasyakuran itu, orang nomor satu di Polres Ponorogo ini didampingi Wakapolres Kompol Meiridiani, Kabag, Kasat dan Perwira serta Anggota Polres Ponorogo.

"Saya mengajak para mantan anggota Brimob untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya di tempat tugas yang baru yaitu Polres Ponorogo. Selamat HUT Brimob ke 75. Kepada seluruh anggota, khususnya personil Polres Ponorogo kegiatan ini diharap seluruh anggota yang sudah pindah tugas umum dengan fungsi masing-masing, tapi masih tetap dengan semangat Brimob," ujar AKBP Mochamad Nur Azis.

Selain itu, Azis mengaku bangga dengan anggota yang pernah bertugas di Brimob sebelum di Polres Ponorogo. Brimob merupakan pasukan elite Polri. Itu menjadi satu kebanggaan tersendiri menjadi anggota Brimob.

"Saya berharap semoga kedepan anggota Brimob Polres Ponorogo semakin solid, kompak dan selalu bersemangat dalam menjalankan tugas di Polres Ponorogo," tegasnya.

Sementara Kasat Sabhara Polres Ponorogo, AKP Edy Suyono selaku Ketua Panitia HUT Brimob mengaku senang. Mantan Kapolsek Sawoo asal Pacitan ini merasa bangga karena pernah menjadi Anggota Brimob. Menurutnya acara tasyakuran ini sudah menjadi agenda rutin tahunan.

"Kegiatan HUT Brimob ini merupakan agenda rutin setiap tahun. Jumlah personil Brimob di Polres Ponorogo ada 81 personil. Sesuai dengan motto Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, personil Brimob Polres Ponorogo juga melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada sesama anggota yang sedang sakit maupun masyarakat umum," tandas perwira asal Pacitan ini. Mal/Waw