Jaga Sinergitas, Kodim 0816 Sidoarjo Silaturahmi Syawal ke Polresta Sidoarjo


Jaga Sinergitas, Kodim 0816 Sidoarjo Silaturahmi Syawal ke Polresta Sidoarjo SILATURRAHMI - Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono dan PJU diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan PJU Polresta Sidoarjo di lobi utama, Selasa (10/05/2022).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Masih dalam nuansa Idul Fitri 1443 Hijriah, keluarga besar Kodim 0816 Sidoarjo menggelar Halal Bi Halal dengan Silaturahmi Syawal ke Polresta Sidoarjo. Kegiatan itu, dipimpin Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono bersama pejabat utama. Mereka diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama (PJU) Polresta Sidoarjo di lobi utama Polresta Sidoarjo, Selasa (10/5/2022).

Silaturahmi TNI-Polri ini berlangsung penuh kekeluargaan. Keduanya saling bercanda di sela obrolan. Kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama.

"Karena masih dalam bulan Syawal, kami Halal Bi Halal bersama ke keluarga kami di Polresta Sidoarjo. Alhamdulillah kami disambut hangat dan semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Sidoarjo," ujar Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono, Selasa (10/05/2022).

Menerima silaturahmi Dandim 0816 Sidoarjo bersama pejabat utamanya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengaku terkejut dan bahagia. Karena sebelumnya, tidak ada informasi jika akan ke Polresta Sidoarjo. Kapolresta Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0816 Sidoarjo. Selama ini begitu harmonis sinergitas Polri dan TNI. Seperti halnya di Sidoarjo, seperti peran TNI-Polri bersama instansi lainnya sukses menanggulangi Covid-19.

"Terutama dalam mensukseskan vaksinasi sampai ke pelosok-pelosok desa hingga pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2022," tegasnya.

Sementara dalam mensolidkan sinergitas TNI-Polri di Sidoarjo begitu kuat.

"Ini bukti komitmen kami untuk menjaga Sidoarjo selalu aman dan kondusif," tandasnya. Hel/Waw