Hendak Vaksin Dua Pemotor Bertabrakan di Depan Balai Desa Serangan Ponorogo, 1 Tewas 1 Terluka


Hendak Vaksin Dua Pemotor Bertabrakan di Depan Balai Desa Serangan Ponorogo, 1 Tewas 1 Terluka OLAH TKP - Sejumlah petugas Unit Laka, Satuan Lantas, Polres Ponorogo mengevakuasi para korban kecelakaan sekaligus menggelar olah TKP kecelakaan melibatkan dua motor di depan Balai Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Selasa (11/01/2022).

Ponorogo (republikjatim.com) - Dua Pengendara Motor (Pemotor) terlibat kecelakaan di depan Balai Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Selasa (11/01/2022). Akibat kecelakaan itu menyebabkan seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian dan seorang lainnya mengalami luka-luka serius.

Kedua pemotor yang terlibat kecelakaan ini yakni Sunarsiam (54) warga Dusun Mijil, Desa Serangan dan Coirul Muna (20) warga Dusun Mening, Desa Prajegan, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Akibat kecelakaan itu, Sunarsiam meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan Coirul Muna mengalami luka - luka serius.

"Kecelakaan berawal ketika kedua motor melaju sama-sama dari arah utara menuju selatan. Kemudian terjadi tabrakan di depan Balai Desa Serangan. Sayangnya, saat tabrakan tidak ada saksi yang melihat kejadian itu. Karena kejadiannya masih pagi hari dan lokasi masih sepi," ujar Kapolsek Sukorejo Iptu Sukron Mukarom kepada republikjatim.com, Selasa (11/01/2022).

Sukron menjelaskan saat tabrakan korban Sunarsiam mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AE 5773 VI yang melaju dari utara ke selatan. Sementara Coirul Muna mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol AE 3137 WI yang juga melaju dari arah yang sama. Sesampainya di depan Balai Desa Serangan kedua sepeda motor itu bertabrakan.

"Korban terluka (Coirul Muna) mengalami luka pendarahan di kening dan patah tangan sebelah kiri. Korban dirawat di RS Muhammadiyah JL Diponegoro Ponorogo. Sedangkan jenazah Sunarsiam divisum di RSUD dr Hardjono Ponorogo," tegasnya.

Sementara diduga kedua korban naik motor karena saat itu hendak ikut vaksin di balai Desa Serangan.

"Kasus kecelakaan ini untuk ditangani Unit Laka, Satuan Lantas, Polres Ponorogo," pungkasnya. Mal/Waw