Hadiah Umroh dan 10 Sepeda MTB Gebyar Vaksinasi Ramadhan Polresta Sidoarjo Diserahkan ke Pemenang


Hadiah Umroh dan 10 Sepeda MTB Gebyar Vaksinasi Ramadhan Polresta Sidoarjo Diserahkan ke Pemenang UTAMA - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro dan Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyerahkan hadiah 10 sepeda MTB ke pemenang dan diakhiri serah terima hadiah umroh, M Noval Bima warga Babadan, Lamongan, Minggu (01/05/2022).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Selama Ramadan 1443 Hijriah Polresta Sidoarjo mengadakan program gebyar vaksinasi berhadiah utama Umroh dan sepuluh sepeda MTB. Hadiah utama dan lainnya itu sudah diundi langsung oleh Kapolresta Sidoarjo.

Hasilnya, masyarakat yang beruntung mendapatkan hadiah umroh dari vaksinasi berkah Ramadhan Polresta Sidoarjo adalah M Noval Bima warga Babadan, Lamongan. Sedangkan sepuluh hadiah sepeda MTB diraih Avita Ayu dari Tulangan, Faissatun Ulfa dari Ngoro, Mojokerto, A Umar Maarif dari Pasir Timur, Rohmatul KH, Ananda Fidiarti dari Karangpilang, Surabaya, Diana Mufidati dari Tlasih, Dia Ayu Novita dari Kedung Turi Taman, Sutikno Projo dari Krembung, Daudi Suharyanto dari Kludan, Tanggulangin dan Jupri dari Bligo, Candi.

Berdasarkan komitmen Polresta Sidoarjo, hadiah segera diserahterimakan tanpa dipungut biaya, Minggu (01/05/2022). Para pemenang diundang datang ke Polresta Sidoarjo, menyerahkan seluruh hadiah itu.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro bersama Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana menyerahkan satu per satu hadiah sepuluh sepeda MTB ke seluruh pemenang. Kemudian diakhiri dengan serah terima hadiah umroh kepada M Noval Bima warga Babadan, Lamongan.

M Noval Bima (25) mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah undian umroh dari Polresta Sidoarjo setelah ikut vaksinasi.

"Nanti umrohnya akan diberikan buat orang tua kami saja," ujarnya kepada republikjatim.com, Minggu (01/05/2022) saat serah terima hadiah utama vaksin.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi kerja keras dari jajaran Polresta Sidoarjo bersama instansi terkait lain dalam mendukung program pemerintah. Terutama dalam memasifkan vaksin booster menjelang Idul Fitri 1443 Hijriyah yang berjalan maksimal.

"Hasilnya sekarang vaksin booster Kabupaten Sidoarjo sudah mencapai 23 persen," tegasnya.

Sementara angka pencapaian vaksin booster itu, lanjut Kusumo dapat dibilang paling tinggi dari wilayah jajaran di tingkat Polda Jawa Timur. Atas hasil ini, Kapolresta Sidoarjo tetap akan terus memasifkan vaksinasi dengan menggelar gerai-gerai layanan hingga tingkat pelosok desa.

"Selain itu, faktor yang mempengaruhi tingkat animo masyarakat untuk vaksin Covid-19 begitu melonjak juga karena adanya undian berhadiah umroh, sepeda MTB dan bonus minyak goreng bagi peserta vaksin," tandasnya. Zak/Waw