Gus Muhdlor Minta Para Kyai Sidoarjo Selalu Mencurahkan Doa untuk Kepemimpinannya


Gus Muhdlor Minta Para Kyai Sidoarjo Selalu Mencurahkan Doa untuk Kepemimpinannya SYUKURAN - Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) berharap para kyai Sidoarjo selalu mencurahkan doanya untuk kepemimpinanya bersama Subandi saat acara Tasyakuran di Pendopo Delta Wibawa, Sabtu (27/02/2021).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Acara Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali dan Subandi digelar dengan mengundang para kyai yang ada di Sidoarjo, Sabtu, (27/02/2021) malam. Selain Gus Ali (KH Agoes Ali Masyhuri) yang hadir dipendopo Delta Wibawa, juga dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Sidoarjo, KH Amiruddin Mu'in serta KH Abdul Muthalib yang dijuluki Kyai Kera Sakti.

Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali yang biasa disapa Gus Muhdlor mengucapkan terimakasih atas doa para kyai selama ini. Gus Muhdlor meyakini amanah yang diembannya saat ini berkat doa para kyai. Tanpa doa itu, Gus Muhdlor bersama Subandi saat ini bukan apa-apa. Untuk itu dirinya berharap doa para kyai kepada dirinya akan terus tercurah.

"Dengan begitu, harapan kami perjalanan pembangunan Sidoarjo kedepan mendapat kawalan para kyai. Kulo secara pribadi bersama Pak Bandi (Wabup) matur nuwun sanget atas doa-doanya baik dari saudara-saudara saya, seluruh keluarga besar Pak Bandi dan seluruh doa-doa para kyai. Matur nuwun sanget," ucap Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor menilai nasehat serta doa dari para ulama sangat dibutuhkannya untuk mengemban amanah sebagai pimpinan daerah. Gus Muhdlor yakin dengan doa para ulama menjadikan Kabupaten Sidoarjo yang penuh berkah.

"Kami melihat pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara ulama dan umaroh dalam menjadikan Sidoarjo Maju Aman dan Sejahtera (MAS)," paparnya.

Dibawah kepemimpinannya, lanjut Gus Muhdlor yang juga Alumni Fisip Unair Surabaya ini, Pemkab Sidoarjo akan selalu memberikan perhatian terhadap kegiatan keagamaan. Seperti yang akan dilakukan dalam meresmikan penggunaan eskalator masjid Agung Sidoarjo. Baginya, kegiatan seperti ini menurutnya simbol Pemkab Sidoarjo perhatian terhadap pembangunan masjid.

"Kami juga pastikan sebagai bupati saya yang akan datang kepada para kyai. Bukan sebaliknya para kyai yang datang ke bupatinya. Hari kedua setelah pelantikan kami akan meresmikan eskalator di Masjid Agung Sidoarjo. Ini sebagai simbol Pemkab Sidoarjo hari ini sangat pro sekali terhadap masjid dan institusi Islam lainnya," tandasnya. Hel/Waw