DWP, Korpri dan Baznas Sidoarjo Bagi 400 Sembako dan Santuni 20 Panti Asuhan di Tengah Pandemi Covid-19


DWP, Korpri dan Baznas Sidoarjo Bagi 400 Sembako dan Santuni 20 Panti Asuhan di Tengah Pandemi Covid-19 BERBAGI - Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 21 dan HUT Korpri ke 49 Tahun 2020 digelar DWP dan Korpri Sidoarjo dengan berbagi 400 paket sembako untuk 20 panti asuhan di Sidoarjo, Kamis (19/11/2020).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 21 dan HUT Korpri ke 49 Tahun 2020 digelar DWP dan Korpri Sidoarjo, Kamis (19/11/2020). Ada 400 paket sembako yang disiapkan dalam baksos kali ini.

Sasarannya, ada 20 panti asuhan yang tersebar di Sidoarjo. Baksos kali ini juga mengajak Baznas Pemkab Sidoarjo.

Ketua DWP Sidoarjo Hj Endang Achmad Zaini bersama Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo Rachmad Satriyawan dan Wakil Ketua III Baznas Sidoarjo, Ilhamuddin mendatangi satu per satu panti asuhan yang disantuni. Panti asuhan Al-Hannan Perumahan Pondok Jati Sidoarjo menjadi yang pertama dikunjungi. Ditempat ini 15 paket sembako diserahkannya kepada pengasuh panti asuhan.

Selanjutnya rombongan bergerak ke panti asuhan Ulin Nuha Putra Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran. Di panti asuhan tersebut diserahkan 20 paket Sembako.

"Di saat pandemi seperti ini kita harus terus berbagi. Seperti memberi perhatian kepada panti asuhan ini," ujar Ketua DWP Sidoarjo Hj Endang Achmad Zaini usai menyerahkan sembako, Kamis (19/11/2020).

Endang menjelaskan kegiatan Baksos kali ini dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke 21 dan HUT Korpri ke 49 Tahun 2020. DWP Sidoarjo bersama Dewan Pengurus Korpri Sidoarjo ingin berbagi dengan sesama.

"Kepedulian untuk berbagi harus terus ditanamkan. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini. Kepedulian untuk berbagi harus lebih ditingkatkan. Seperti halnya perhatian kepada panti asuhan yang ada di Sidoarjo," tandasnya. Hel/Waw