Dua Motor Adu Moncong di JL Raya Singogalih Tarik, Dua Pengendara Terluka Dilarikan Rumah Sakit


Dua Motor Adu Moncong di JL Raya Singogalih Tarik, Dua Pengendara Terluka Dilarikan Rumah Sakit RINGSEK - Kondisi sepeda motor korban tabrakan di JL Raya Desa Singogalih, Kecamatan Tarik, Sidoarjo yang ringsek usai bertabrakan, Jumat (11/06/2021) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Tabrakan adu moncong antar dua motor terjadi di JL Raya Singogalih, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, Jumat (11/06/2021) malam. Dalam kecelakaan itu, menyebabkan kedua pengendara mengalami luka-luka.

Selain itu, kedua kendaraan mengalami ringsek bodinya. Kedua korban saat ini dievakuasi dan dirawat di Rumah Sakit Umum Anwar Medika, Balongbendo untuk mendapatkan penanganan tim medis.

"Kedua pengendara motor yang terluka sudah dievakuasi ke rumah sakit," ujar Kapolsek Tarik, AKP Zulkifli Ahyat Musa kepada republikjatim.com, Jumat (11/06/2021) malam.

Zulkifli menjelaskan kecelakaan bermula saat pengendara motor bernopol S 5143 ZU yang dikendarai Devi Selvian ( 40) warga Desa Cangguh, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto berjalan dari arah timur menuju barat. Motor ini berusaha untuk mendahului kendaraan odong-odong yang melintas di depannya.

Namun karena kurang hati-hati saat mendahului itu bertabrakan dengan motor bernopol W 4266 VR yang dikendarai Muhammad Irsyad (22) warga Desa Sawo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang melaju dari arah berlawanan.

"Akibatnya kedua motor tabrakan adu moncong hingga kedua korban terluka karena terpental dari motornya itu," tegasnya.

Dalam kecelakaan di sebelah timur Balai Desa Singogalih itu, kedua korban mengalami luka di bagian kepalanya dan harus dilarikan ke rumah sakit itu.

"Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Satuan Lantas Polresta Sidoarjo," tandasnya. Nan/Hel/Waw