Dompet Perajin Kulit Tanggulangin Digunakan Gus Muhdlor Kampanyekan Produk Unggulan UMKM Sidoarjo


Dompet Perajin Kulit Tanggulangin Digunakan Gus Muhdlor Kampanyekan Produk Unggulan UMKM Sidoarjo TERIMA - Cabup Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) menerima titipan perajin tas kulit, H Imron asal Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo yang bakal digunakan setiap kampanye dan sosialisasi, Jumat (16/10/2020).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) - Subandi terus mengalir. Kali ini, Paslon nomor urut 2 itu, mendapatkan dukungan dari para perajin tas kulit di Tanggulangin.

Bahkan salah seorang perajin tas kulit asal Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo H Imron memberikan titipan hadiah untuk Gus Muhdlor yang dititipkan kepada tim relawan.

Imron pun berpesan kepada tim dan relawan untuk memberi titipan itu kepada Gus Muhdlor secara langsung. Agar terlihat surprise, pemilik kerajinan tas kulit itu membukus hadiah itu menggunakan kain agar bisa dibuka Gus Muhdlor sendiri.

"Kami sangat tertarik dengan Gus Muhdlor-Subandi. Karena program-programnya sangat berpihak kepada kesejahteraan UMKM," ujar Imron kepada republikjatim.com saat ditemui di Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jum’at (16/10/2020).

Titipan untuk Gus Muhdlor itu, kata Imron diberikan kepada tim dan relawan saat aksi membagikan nasi kotak di dekat tokoh miliknya.

"Saya meminta mereka mapir dan menerima hadiah yang akan diberikan ke Gus Muhdlor itu. Insyaallah semua perajin dan warga Kedensari mau mendukung Paslon asli putra daerah ini," tegasnya.

Sementara tidak butuh waktu lama, Gus Muhdlor langsung menerima hadiah itu. Cabup PKB ini juga sangat mengapresiasi pemberian perajin tas kulit asal Tanggulangin itu.

"Produk UMM kita (Tanggulangin) ini mengalahkan kualitas luar negeri. Hasilnya terlihat keren, desainnya unik dan simpel. Ini bisa dibawa kemana-mana," tegasnya

Mendapatkan hadiah itu, Gus Muhdlor merasa bangga dan bakal selalu digunakannya untuk mempromosikan hasil-hasil UMKM Sidoarjo.

"Pemberian ini akan saya pakai keliling sembari mempromosikan kalau ini produk UMKM kita. Ini akan sejalan dengan program 20.000 UMKM Naik Jelas, Stimulus Usaha Mikro Sesuai Kevel (Tingkatan) dan Pembinaan dan Pengawasan UMKM," tandasnya. Zak/Waw