Ditabrak Truk Box, Ibu Rumah Tangga Warga Bogempinggir Tewas di JL Raya Surabaya - Mojokerto


Ditabrak Truk Box, Ibu Rumah Tangga Warga Bogempinggir Tewas di JL Raya Surabaya - Mojokerto TKP - Petugas Unit Lantas Polsek Taman dan Unit Laka Polresta menggelar olah TKP korban tabrak lari Genduk Mulyati (39) warga Dusun Bogem, Desa Bogempinggir, Kecamatan Balongbendo di JL Raya Sidorogo, Kecamatan Taman, Sidoarjon Selasa (24/11/2020) sore.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Harapan Genduk Mulyati warga Dusun Bogem, Desa Bogempinggir, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo untuk berangkat kerja masuk sore pupus. Ini menyusul motor Honda Supra bernopol Nopol W 5564 YF tertabrak truk box di JL Raya Desa Sidorogo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (24/11/2020) sore.

Dalam kecelakaan tabrak lari, di depan Pabrik Gaplek JL Raya Surabaya-Mojokerto ini menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian. Hal ini, karena korban mengalami luka serius di bagian kepala korban.

"Pengendara motor ibu-ibu itu, meninggal di lokasi kejadian. Dugaan sementara kecelakaan karena kurang kehati-hatian dalam berkendara," ujar Kapolsek Taman, Kompol Hery Setyo Susanto, Selasa (24/11/2020) petang.

Hery menceritakan, awalnya motor Honda Supra 150 warna merah hitam bernopol W 5564 YF yang dikendarai korban melaju dari arah Timur (Surabaya) menuju Barat (Mojokerto). Tepat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berusaha mendahului truk gandeng di depannya dari disi kanan. Mendadak korban terjatuh dan terlepas dari sepeda motornya.

"Nah, saat jatuh itu, korban tertabrak kendaraan truk box yang tidak diketahui nopolnya. Truk berjalan dari arah timur (Surabaya) menuju barat (Mojokerto) di lajur kanan. Sekarang truk masih dalam pengejaran petugas," imbuhnya.

Dalam kecelakaan itu, lanjut Hery pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi korban kepala pecah dan tangan sebelah kiri patah. Korban dievakuasi dan dilarikan ke RSU Anwar Medika Balongbendo.

"Saat ini kasus Laka Lantas ini ditangani Unit Laka Satuan Lantas Polresta Sidoarjo. Petugas yang mendatangi lokasi menggelar olah TKP, mengamankan, mencari dan menyita barang bukti serta memintai keterangan sejumlah saksi. Petugas juga meminta visum korban," tandasnya. Zak/Hel/Waw