Disenggol Motor Kabur, Onthelis Berusia Setengah Abad Meninggal Dunia di Sidoarjo


Disenggol Motor Kabur, Onthelis Berusia Setengah Abad Meninggal Dunia di Sidoarjo EVAKUASI - Petugas Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo mengevakuasi sepeda korban tabrak lari dan menggelar olah TKP di depan Toko Wijaya Sidoarjo yang menyebabkan seorang onthelis meninggal dunia di TKP, Sabtu (15/05/2021).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Seorang onthelis (pengayuh sepeda) tewas di depan Toko Wijaya, JL Pahlawan, Sidoarjo, Sabtu (15/05/2021). Hal ini setelah disenggol pengendara motor yang tak diketahui identitasnya karena melarikan diri itu.

Namun hingga kini, onthelis yang diperkirakan berusia lebih dari setengah abad atau 50 tahun itu belum diketahui identitasnya. Hingga kini, jenazahnya masih ada di kamar jenazah RSUD Sidoarjo.

"Kami berharap jika ada anggota keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya mendatangi kamar jenazah RSUD Sidoarjo. Karena korban tidak membawa identitas sama sekali menyulitkan proses identifikasi," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republikjatim.com, Sabtu (15/05/2021).

Sugeng menceritakan awalnya onthelis itu berjalan dari arah barat menuju timur. Sesampainya di TKP, diduga terserempet sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisi dan identitasnya.

"Pengendara motor yang menyenggol sepeda korban itu melarikan diri yang berjalan dari belakang arah yang sama. Yakni dari barat ke timur," tegasnya.

Sugeng menegaskan dalam kasus tabrak samping itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang melarikan diri itu.

"Kasus kecelakaan ini ditangani Tim Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo," tandasnya. Zak/Yan/Waw