Diduga Kesurupan, Pemuda Ngamuk Macetkan Jalur Utama Arteri Porong


Diduga Kesurupan, Pemuda Ngamuk Macetkan Jalur Utama Arteri Porong NGAMUK - Seorang pemuda ditenangkan petugas kepolisian saat mengamuk di JL Arteri Gempol Sampurno, Kelurahan/Kecamatan Porong, Sidoarjo, Kamis (13/05/2021).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Seorang pemuda berbaju ping dipenuhi darah dan tidak diketahui identitasnya. Pemuda itu, tiba-tiba tergeletak di aspal JL Raya Arteri Porong, Lingkungan Gempol Sampurno, Kelurahan/ Kecamatan Porong, Sidoarjo, Kamis (13/05/2021).

Akibatnya pria ini menjadi tontonan warga sekitar dan pengguna jalan yang sedang melintas. Apalagi, bersamaan warga seusai menunaikan salat Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Tak pelak kondisi ini menyebabkan jalur Arteri Porong penghubung Gempol - Porong mengalami kemacetan.

"Saya tidak tahu asal usul kejadiannya. Sebelumnya, dia sudah tergeletak di pinggir jalan sambil ngomel-ngomel sendiri. Soal mabuk atau tidaknya belum tahu. Karena anak itu kondisinya sudah tergeletak," ujar salah seorang pemuda yang namanya tidak mau disebutkan itu.

Sementara anggota Polsek Jabon, Aipda Kokoh Yugo Sugomo menegaskan berdasarkan laporan dari masyarakat petugas langsung ke lokasi. Saat di lokasi, anak itu masih sempat ngomel-ngomel tidak karuan di tengah jalan. Akibatnya jalan ke arah Porong menuju Gempol mengalami kemacetan.

"Alhamdulillah setelah kami tiba, anak (pemuda) itu bisa diamankan dan ditenangkan agar tidak mengganggu arus lalu lintas. Pemuda itu dibawa dan diantarkan pulang ke rumahnya untuk diserahkan ke pihak keluarganya," tandas Bhabinkamtibmas Tambak Kalisogo, Kecamatan Jabon ini. Yan/Waw