Bupati Ponorogo Terpilih Jaga Sinergitas dan Bekerja dengan Kecepatan Tinggi


Bupati Ponorogo Terpilih Jaga Sinergitas dan Bekerja dengan Kecepatan Tinggi BUPATI TERPILIH - Bupati Ponorogo Terpilih, Sugiri Sancoko saat menyampaikan keterangan pers di halaman parkir Hotel Mahesa, Ponorogo, Jumat (22/01/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita masih tetap mengenakan baju seperti saat kampanye yakni baju putih lengan panjang. Keduanya mengikuti acara rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Terpilih yang digelar KPU di Ball Room Hotel Mahesa, Ponorogo.

Ditemui di halaman parkir Hotel Mahesa paska acara penetapan, Sugiri Sancoko mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Juga kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang sudah mensukseskan Pilkada 2020 kemarin. Termasuk ke seluruh partai pendukung dan pengusungnya.

"Terima kasih kepada semua yang berjuang mengikuti Pilkada yang indah ini. Kepada KPU dan jajaran sampai tingkat desa, Bawaslu dan jajarannya sampai ke desa, kepada partai pengusung PDIP, PPP, Hanura dan PAN serta partai lain Nasdem, Golkar, Demokrat, PKB, PKS dan Gerindra. Terutama kepada relawan dan masyarakat Ponorogo. Pilkada selesai. Hari ini sudah ada penetapan dan alhamdulillah kita menang. Tapi yang menang ini rakyat Ponorogo bukan saya bukan Bunda Lisdyarita," ujar Sugiri kepada republikjatim.com, Jumat (22/01/2021).

Saat ditanya soal target 100 hari program kerja, Sugiri menolak memberikan jawaban. Alasannya, pelantikannya belum dilaksanakah.

"Kami tidak perlu 100 hari, 200 atau 300 hari. Yang jelas saya bekerja dengan speed (kecepatan) tinggi dan tetap gotong-royong yang dijalankan kekompakan dan sinergis antar semua lembaga," tegas Bupati Ponorogo Terpilih ini.

Sementara itu, Sugiri berpesan kepada masyarakat Ponorogo di tengah pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat tetap berpikir positif. Selain itu, di masa pandemi ini harus menjaga kesehatan.

"Dalam melewati masa sulit ini jangan abaikan protokol kesehatan agar Covid-19 sirna dari Ponorogo. Untuk mewujudkan visi-misi, kami minta doa masyarakat. Kerja ini tidak berkerja sederhana. Dengan doa masyarakat semoga yang dikerjakan lancar semua," pungkas Giri sapaan akrab Sugiri Sancoko. Mal/Waw