Bupati Ponorogo Serahkan Bantuan Semen Pembangunan Musala Dusun Terpencil di Munggu


Bupati Ponorogo Serahkan Bantuan Semen Pembangunan Musala Dusun Terpencil di Munggu BANTUAN - Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko secara simbolik menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Mushola Al Falah yang diterima oleh Kepala Desa Munggu, Sukamto, Minggu (03/10/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko melakukan kunjungan perdana ke Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Ponorogo. Dalam Kunjungan kali pertama ke Munggu ini Sugiri Sancoko datang tidak tangan kosong.

Orang nomor satu di Ponorogo ini menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Musala Al Falah yang rencana akan dibangun di lahan hibah di RT 02 RW 05 Dusun Bungur, Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Ponorogo.

Bupati Ponorogo hadir di Lapangan Desa Munggu didampingi Plh Camat Bungkal Bambang Sucipto dan Agus Widodo (mantan Ketua DPRD Ponorogo).

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan semoga pembangunan Musala Al Falah lancar dan segera bisa dimanfaatkan warga untuk beribadah," ujar Sugiri Sancoko kepada republikjatim.com, Minggu (03/10/2021) usai memberi bantuan semen 50 sak untuk Musala Al Falah Munggu.

Sementara Kepala Desa Munggu Sukamto menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan pemberian bantuannya itu.

"Kami mewakili masyarakat Munggu mengucapkan sugeng rawuh Bapak Bupati dan kami sampaikan banyak terim kasih atas bantuannya," tandas Sukamto.

Sedangkan prosesi penyerahan bantuan itu digelar dengan tetap mentaati prokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mal/Waw