BHS - Taufiq Ajak 30.000 Relawan dan 14.000 ASN Dukung Wahid Juarai KDI 2020 di MNC TV


BHS - Taufiq Ajak 30.000 Relawan dan 14.000 ASN Dukung Wahid Juarai KDI 2020 di MNC TV DUKUNG - Cabup Sidoarjo nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono (BHS) mengajak 30.000 relawan dan 14.000 ASN Pemkab Sidoarjo mendukung Mochammad Abdul Wahid menjuarai Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNC TV agar menjadi pemenang, Senin (26/10/2020) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, Bambang Haryo Soekartono dan M Taufiqulbar (BHS - Taufiq) mengajak 30.000 relawannya untuk mendukung Mochamad Abdul Wahid agar menjuarai Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dalam grand final di MNC TV. Selain itu, pihaknya juga menghimbau 14.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung putra daerah yang berhasil membawa nama Sidoarjo ke ajang nasional.

Bahkan Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo bernomor urut 1, BHS mengajak seluruh lapisan masyarakat Sidoarjo untuk ikut serta memberikan dukungannya kepada Wahid untuk memenangkan kontestasi ajang pencarian bakat itu. Tidak sampai disitu Cabup yang diusung 5 partai ini juga menggerakkan 30.000 relawannya untuk ikut mensupport Wahid melalui polling SMS sekaligus mensosialisasikannya melalui WA Grup (WAG).

"Kami sudah menggerakkan semua puluhan ribu relawan mulai dari Korcam, Kordes, Kor Ranting dan Kor TPS untuk memberikan dukungannya kepada kontestan Sidoarjo Mas Wahid ini. Saya harap Mas Wahid menjuarai KDI 2020," ujar BHS saat acara Nobar KDI di Cafe Changkruk, KNV Sidoarjo, Senin (26/10/2020) malam.

Menurut BHS support dan dukungan kepada Wahid itu langsung disalurkan melalui polling SMS dengan cara mengetik KDI (spasi) WAHID kirim ke 95151 atau vote melalui aplikasi RCTI+. Bagi BHS, putra putri asli daerah yang memiliki bakat hebat seperti Wahid memang harus lebih diperhatikan. Alasannya, mereka yang memiliki prestasi itu merupakan aset daerah yang menjadi kebanggaan warga Sidoarjo. Bahkan juga bisa menambah baik Sidoarjo ke ajang nasional (Indonesia).

"Kalau nanti saya diamanahi bupati, saya akan memberikan wadah tersendiri bagi putra dan putri daerah berprestasi sebagai tempat untuk berproses mereka yang memiliki bakat membanggakan. Kami akan fasilitasi merema dan kami akan perhatikan. Bukan hanya untuk mereka yang memiliki keterampilan di bidang seni. Atlet pun akan kami berikan fasilitas. Termasuk juga kesejahteraan mereka kedepan akan kami perhatikan. Bila perlu untuk atlet dijadikan pelatih agar melahirkan atlet terbaik Sidoarjo," imbuh mantan anggota DPR RI ini.

Bagi Alumnus Teknik Perkapalan ITS Surabaya ini, kesejahteraan putra putri daerah yang berprestasi secara nasional juga bakal difasilitasi sesuai dengan keinginannya masing-masing. Termasuk juga dalam dunia kerja yang mereka inginkan.

"Kami juga siap membantu mereka (putra putri daerah berprestasi) untuk bisa bekerja sesuai harapannya. Misalnya ingin menjadi ASN, bekerja di BUMN, BUMD maupun di perusahan industri yang sesuai dengan keinginannya," tegasnya.

Sementara fasilitas dan perhatian bahkan promosi yang disiapkan BHS itu agar juara kontes apa pun, bukan hanya KDI agar bisa memenuhi cita-citanya. Misalnya jika Wahid juga ingin masuk dapur rekaman. Pihaknya siap memfasilitasinya.

"Bila perlu marketing (pemasaran)-nya juga akan kita bantu agar bisa semakin dikenal baik di internal Sidoarjo maupun ke eksternal hingga menasional. Karena mereka yang berprestasi bisa menularkan ilmunya ke generasi muda Sidoarjo lainnya untuk ikut meraih prestasi demi dirinya sendiri dan nama baik Sidoarjo," tandasnya. Hel/Waw