Bantu Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi Covid-19, Wabup Ponorogo Bagikan Ribuan Parsel


Bantu Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi Covid-19, Wabup Ponorogo Bagikan Ribuan Parsel BERBAGI - Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita berbagi ribuan bingkisan parcel untuk masyarakat Ponorogo, Rabu (12/05/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Lebaran kali ini Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita turut mengulurkan tangan meringankan beban masyarakat untuk berlebaran di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, tahun lalu masyarakat Ponorogo sudah tidak berlebaran karena serangan virus Corona.

Pembagian parcel dari Lisdyarita ini dibagikan sendiri secara keliling dan acak. Selain itu, Wakil Bupati Ponorogo juga membagikan parcel melalui tim serta ajudannya untuk menyisir warga menggunakan beberapa armada (kendaraan) keliling Ponorogo.

"Meski nilainya sedikit, kami ingin berbagi dengan masyarakat. Semua saya lakukan menggunakan dana pribadi tanpa menggunakan anggaran negara," ujar Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita sembari memberi petunjuk teknis kepada tim yang akan membagi parcel, Rabu (12/05/2021).

Kader PDIP ini mengaku pembagian parcel itu sudah dilakukan sejak kemarin. Bahkan hingga hari ini belum tuntas.

"Semoga malam ini sudah selesai. Saya menggunakan produk lokal dan memanfaatkan UMKM Ponorogo mulai tas tempat parcel saya beli dari para perajin tas anyaman plastik warga Ponorogo," imbuhnya.

Sedangkan untuk jumlah bingkisan lebaran untuk masyarakat, Lisdyarita mengaku tidak bisa menghitungnya.

"Saya tidak bisa menghitung semua. Yang jelas jumlahnya hampir puluhan ribu bingkisan dengan tempat tas anyaman plastik itu," tegasnya.

Sementara Lisdyarita tetap menghimbau masyarakat Ponorogo agar selalu memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) dalam merayakan Idul Fitri 1442 Hijriyah kali ini.

"Saya minta masyarakat tetap taat prokes dalam berlebaran," pungkasnya. Mal/Waw