Walikota Surabaya Berangkatkan 450 CJH Kloter 36, Titip Doa untuk Warga Kota Buaya


Walikota Surabaya Berangkatkan 450 CJH Kloter 36, Titip Doa untuk Warga Kota Buaya BERANGKATKAN - Walikota Surabaya, Eri Cahyadi memberangkatkan 450 Calon Jamaah Haji (CJH) yang masuk kloter 36 di Convention Hall JL Arif Rahman Hakim, Surabaya, Kamis (30/06/2022).

Surabaya (republikjatim.com) - Walikota Surabaya, Eri Cahyadi memberangkatkan 450 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Surabaya, Kamis (30/06/2022). Ratusan CJH yang masuk Kelompok Terbang (Kloter) 36 ini diberangkatkan Walikota Surabaya yang berangkat dari PDI Perjuangan ini dari Convention Hall JL Arif Rahman Hakim, Surabaya.

Dalam pemberangkatan 450 CJH itu, Eri Cahyadi didampingi kepala Kemenag Surabaya, Pardi.

"Kami berharap dan menitipkan doa kepada para CJH asal Surabaya agar warga Surabaya terhindar dari bahaya dan penyakit. Seperti saat adanya pandemi Covid-19 kemari," ujar Walikota Surabaya, Eri Cahyadi berpesan saat pemberangkatan kemarin.

Dengan meneteskan air mata, Walikota Surabaya termuda ini mengaku merasa sangat terharu bisa memberangkatkan ratusan CJH. Alasannya, lantaran sudah hampir 2 tahun terkahir selama pandemi Covid-19 tidak ada CJH yang berangkat ke tanah suci Mekkah.

"Penantian selama dua tahun masa pandemi Covid-19, akhirnya hari ini semua CJH bisa berangkat ke tanah suci. Semoga prosesi hajinya lancar dan kembali ke Surabaya menjadi haji yang mabrur," tandasnya. Sla/Waw