Usai Dilantik, Cak Nizar Langsung Syukuran Berbagi dengan Ratusan Yatim Piatu


Usai Dilantik, Cak Nizar Langsung Syukuran Berbagi dengan Ratusan Yatim Piatu BERBAGI - Anggota DPRD Sidoarjo, M Nizar langsung menggelar syukuran berbagi dengan yatim piatu usai dilantik menjadi anggota dewan untuk periode kedua Tahun 2019 -2024 di rumahnya Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (21/08/2019)

Sidoarjo (republikjatim.com) - Suasana bahagian menyelimuti keluarga besar M Nizar. Pria asal Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo ini meluapkan kebahagiannya dengan menggelar syukuran.

Syukuran ini digelar lantaran M Nizar sudah secara resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sidoarjo periode 2019 - 2024. Dalam periode keduanya menjadi anggota Fraksi Golkar ini, pria yang akrab dipanggil Cak Nizar ini berkeinginan konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Berbagi dengan sekitar 125 anak yatim piatu asal Krian, Tarik dan Balongbendo ini menjadi tradisi keluarga kami. Setiap syukuran selalu berusaha berbagi dengan yatim piatu," kata M Nizar kepada republikjatim.com, Rabu (21/08/2019).

Menurut pria yang juga menjabat Bupati Lira Sidoarjo ini, dalam syukuran itu dibagi dalam dua tahap. Yakni sore berbagi dengan ratusan anak yatim piatu. Kemudian malam harinya dilanjutkan dengan makan-makan dengan berbagai menu khas Jatim. Diantaranya Rawon, Bakso, Kikil serta Sate dan Gule.

"Untuk memeriahkan acara kami lengkapi dengan hiburan musik dangdut. Syukuran ini sekaligus mengumpulkan semua konstituen dan tim sukses agar mereka saling mengenal satu sama lainnya serta bisa saling akrab dalam menjalin silaturrahmi," tegasnya.

Sementara soal rencana 5 tahun ke depan, Cak Nizar tetap bisa konsistem dalam memperjuangan aspirasi rakyat Sidoarjo. Terutama untuk rakyat Sidoarjo. Baginya perjuangan yang terdekat adalah masalah pembangunan RSUD Barat.

"Bagi saya pembangunan RSUD Barat itu wajib dibangun dan direalisasikan. Karena warga Sidoarjo barat butuh pelayanan medis yang terjangkau dan memadai," ungkapnya.

Karena itu, kata pria dua anak ini berharap konstituen dan warga Dapil IV agar selalu mengingatkannya selama menjabat anggota dewan 5 tahun ke depan.

"Kalau saya lupa atau khilaf segera tegur agar bisa kembali ke jalur konsisten memperjuangkan aspirasi warga," pungkasnya.

Sementara saat malam syukuran itu, ribuan warga asal Krian, Balongbendo dan Tarik memenuhi lokasi acara. Selain makan dan bercandagurau, sebagian mereka menyumbangkan lagu andalan mereka masing-masing. Hel/Waw