Tiba di Rumah, Uut Permatasari Menangis Histeris Serahkan Kasus Kecelakaan ke Polisi


Tiba di Rumah, Uut Permatasari Menangis Histeris Serahkan Kasus Kecelakaan ke Polisi MENANGIS - Artis Dangdut Uut Permatasari langsung menangis histeris saat tiba di rumahnya, Sabtu (30/03/2019) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Artis Dangdut papan atas, Uut Permatasari langsung menangis histeris saat tiba di rumahnya Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Sabtu (30/03/2019) malam. Saat tiba di rumahnya itu, Uut Permatasari menggunakan mobil Jeep Grand Cheeroke warna putih dengan nopol B 9 UTT.

Saat di rumah duka itu, Uut Permatasari yang menggunakan busana muslim warna ungu dan hijab warna hitam kombinasi putih bulat.

"Papi-papi. Papiku adalah orang baik," ucap Uut Permatasari sambil memeluk jenasah almarhum ayahandanya, Edi Herwanto yang berada di ruang garasi mobil rumahnya itu.

Salah satu kerabat korban, Arif (46) pamannya yang mengalami kecelakaan di kawasan JL Raya Desa Sirapan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (30/03/2019) itu bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

"Jenazahnya almarhum (Edi Herwanto) bakal dimakamkan malam ini di TPU Desan Kemasan," ungkapnya.

Sementara seusai pemakan ayahandaya, Uut Permatasari menyempatkan waktu menemui kru media sambil raut mukanya terlihat kesedihan mendalam atas kepergian ayahadanya itu.

"Kasus kecelakaan ini kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian yang menangani," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, nasib tragis dialami ayahanda artis penyanyi dangdut Uut Permatasari, Edi Herwanto warga Desa Kemasan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Pria 63 tahun ini meregang nyawa seusai terlibat kecelakaan di JL Raya Desa Sirapan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (30/03/2019).

Dalam kecelakaan yang terjadi di depan Masjid Arrohman ini bermula saat sepeda motor honda GL Pro bernopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Suprianto (26) melaju dari arah barat (Mojokerto) menuju timur (Surabaya). Ketika di lokasi kejadian, motor warga asal Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Jombang ini mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dari arah kanan. Dalam waktu bersamaan, motor honda Vario bernopol W 2658 QR yang dikemudikan korban melaju dari arah sebaliknya yakni timur ke barat tertabrak motor Honda GL Pro itu hingga motor GL Pro ringsek. Waw