Siap Diingatkan Saat Kebijakan Melenceng, Sugiri - Lisdyarita Langsung Disambut Plh dan Mantan Bupati Ponorogo


Siap Diingatkan Saat Kebijakan Melenceng, Sugiri - Lisdyarita Langsung Disambut Plh dan Mantan Bupati Ponorogo SAMBUT - Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita disambut mantan Bupati Ponorogo, Amin saat sampai di Pringgitan Pemkab Ponorogo, Jumat (26/02/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Pulang dari acara pelantikan di Gedung Grahadi Surabaya, rombongan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko dan Lisdyarita langsung menuju Rumah Dinas Bupati (Pringgitan) yang berada di belakang Pendopo Pemkab Ponorogo, Jumat (26/02/2021) sore.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati baru ini disambut langsung Plh Bupati sekaligus Sekda Ponorogo Agus Pramono dan Ketua DPRD Sunarto. Tak ketinggalan turut menyambut mantan Bupati Ponorogo, Amin. Selain itu juga terlihat beberapa pendukung serta perwakilan partai pengusung.

Plh Bupati Ponorogo, Agus Pramono mengatakan setelah Bupati dan Wakil Bupati dilantik Gubernur Jatim, tanggal 4 Maret 2021 besok bakal ada acara serah terima jabatan. Serah terima jabatan dari Plh ke Bupati Terpilih pada Kamis itu, bakal dihadiri langsing Gubernur Jatim.

"Yang lebih membuat bahagia masyarakat Ponorogo hari ini, saat (Bupati) dilantik bertepatan hari ulang tahun kelahiran Bapak Bupati. Ini momen yang tidak disangka. Bisa menjadi momen yang baik buat masyarakat Ponorogo," ujar Agus Pramono, Jumat (26/02/2021).

Selain itu, lanjut Agus Pramono menjelaskan dengan banyaknya ucapan dan karangan bunga yang terpampang berjajar mulai pintu masuk hingga pintu keluar Pendopo Pemkab Ponorogo adalah doa dan harapan dari masyarakat. Baginya, Bupati dan Wakil Bupati menjadi cerminan banyaknya harapan masyarakat Ponorogo atas kepemimpinan baru ini.

"Itu akan menjadi memotivasi bersama pimpinan SKPD agar kinerja ditambahi dan penuh keseriusan. Ayo kerjanya ditambahi karena masa kerja beliau (Bupati dan Wabup) 3,5 tahun terasa 5 tahun. Jadi harus didukungan untuk membuat Ponorogo hebat dan bermartabat. Selamat datang di Pringgitan. Semoga Bupati dan Wakil Bupati baru membawa perubahan yang benar-benar diharapkan," pintah Sekda Ponorogo ini.

Sementara Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo baik dari partai pengusung, pendukung, relawan dan masyarakat pada Ponorogo pada umumnya serta para seniman Ponorogo. Termasuk kepada mantan Bupati Ponorogo, Amin.

"Saya hampir tak percaya hari ini dilantik tepat pada hari ultah saya ke 50. Rekayasa saja tidak bisa menembus itu. Ini karena kekuasaan Allah," ungkap Sugiri Sancoko.

Karena itu, Sugiri mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas rahmat itu. Apalagi, baginya saat ini yang menang adalah masyarakat Ponorogo.

"Kami berharap dengan semangat gotong-royong insyaallah akan terwujud Nawa Dharma Nyata mewujudkan Ponorogo hebat. Kami minta kepada semua SKPD untuk menghibahkan waktunya untuk memajukan Ponorogo," jelasnya.

Sugiri berharap kebijakan yang baik dalam pemerintahan, maka semua wajib medukungnya. Tapi jika ada kebijakan yang akan membawa Ponorogo mengalami kemunduran, maka wajib semua mengingatkan Bupati dan Wabup Ponorogo.

"Semoga Ponorogo lebih baik dan bermartabat," pungkasnya. Mal/Waw