PT Tjiwi Kimia Bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga di 20 Desa Terdampak Covid-19


PT Tjiwi Kimia Bagikan 500 Paket Sembako untuk Warga di 20 Desa Terdampak Covid-19 BAGIKAN - Manajemen PT Tjiwi Kimia membagikan 500 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di 20 desa se Kecamatan Balongbendo diwakilkan Forkopimka, Selasa (30/06/2020).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 di Sidoarjo, PT Tjiwi Kimia membagikan 500 paket sembako, Selasa (30/06/2020).

Paket sembako ini diberikan secara simbolis kepada Forkopimka Kecamatan Balongbendo, Perwakilan Kades didampingi Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto.

Dalam pembagian paket sembako ini, pimpinan dan manajemen PT Tjiwi Kimia membagikan 500 paket sembako yang akan dibagikan untuk warga terdampak Covid-19 di 20 desa di Kecamatan Balongbendo.

"Dengan saling membantu masyarakat terdampak Covid-19, maka banyak masyarakat terbantu. Kami melihat semua pihak harus saling membantu agar masyarakat bisa terbantu. Kondisi saat ini banyak yang membutuhkan bantuan terutama sembako," ujar Kapolsek Balongbendo, Kompol Sugeng Poerwanto.

Rencananya sembako bakal dibagikan ke masing-masing desa melalui 3 pilar desa. Yakni melibatkan perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Tujuannya agar bantuan yang dibagikan itu tepat sasaran," tandas mantan Kasat Resnarkoba Polresta Sisoarjo ini. Zak/Hel/Waw