Pemuda Sudimoro Ditemukan Tewas dengan Tangan Mengepal Dipenuhi Gigitan Semut


Pemuda Sudimoro Ditemukan Tewas dengan Tangan Mengepal Dipenuhi Gigitan Semut TEWAS - M Affan Hariyanto (19) warga Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo ditemukan tidak bernyawa dengan tangan mengepal dan tubuh penuh bekas gigitan semut merah di lahan Perum Gede yang tidak jauh dari rumah korban, Kamis (24/09/2020).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Seorang pemuda, M Affan Hariyanto warga Desa Sudimoro, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo ditemukan tewas tergeletak di lahan kosong Perum Gede desa setempat, Kamis (24/09/2020). Saat ditemukan pria 19 tahun ini, dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan kondisi tangan mengepal, tubuh penuh bekas gigitan semut dan dikerubungi semut merah.

Sontak temuan sesosok mayat pemuda itu, mendorong warga setempat mendekat. Mereka mendengar kabar dari mulut ke mulut. Warga sekitar pun langsung berbondong-bondong memadati lokasi untuk melihat kondisi korban itu.

Salah seorang saksi, Kholik mengatakan dirinya dan saksi Daman tidak tahu persis kejadian itu. Dirinya tahu setelah ada laporan dari warga sekitar lokasi penemuan di tanah lapang Perum Gede itu.

"Kemudian saya bersama-sama ke lokasi. Setibanya di lokasi langsung dilaporkan ke Polsek Tulangan untuk ditindaklanjuti," tegas pria 44 tahun ini.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Tulangan Ipda Suharto menegaskan berdasarkan laporan dari warga, pihaknya bersama anggota Polsek Tulangan langsung kel okasi kejadian. Selain melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya meminta keterangan beberapa saksi.

"Berdasarkan hasil olah TKP, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan maupun penganiayaan. Hanya di tubuh korban banyak ditemukan bekas gigitan semut. Untuk memastikan kematian korban, jenazah korban dievakusi dan dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk visum," tandasnya. Yan/Waw