Pemuda Madura Kendarai Motor Sambil Bugil Terekam Pengendara Motor Lain di Perlintasan KA Tanggulangin Sidoarjo


Pemuda Madura Kendarai Motor Sambil Bugil Terekam Pengendara Motor Lain di Perlintasan KA Tanggulangin Sidoarjo BUGIL - Seorang pemuda pengendara motor dalam kondisi bugil (tanpa busana) saat mengendarai motornya di JL Raya Porong - Sidoarjo saat melintas di rel Kereta Api (KA) Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Kamis (16/09/2021) malam.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Para pengguna JL Raya Kota Delta (Sidoarjo) dihebohkan dengan seorang pemuda pengendara motor yang berkendara tanpa menggunakan pakaian sama sekali (bugil). Aksi pemuda itu, kini semakin viral di jagat dunia maya Media Sosial (Medsos).

Aksi ini terekam salah satu pengendara motor lainnya di antara celah motor lain. Apalagi pengendara motor bugil itu sempat berhenti sejenak karena ada Kereta Api (KA) melintas di Perlintasan KA Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Dalam video rekaman berdurasi 46 detik itu, pemuda ini terlihat tidak mengenakan apa-apa di tubuhnya. Baik pakaian, helm maupun masker saat berkendara malam hari itu. Sedangkan motor yang dikendarai pria bugil itu jenis matik bernopol M 3707 CT.

"Tim Unit Reskrim Polsek Tanggulangin sudah menemukan titik terang pemilik (identitas) seorang pria (bugil bermotor) yang bikin heboh itu," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin, Iptu Musran, Jumat (17/09/2021).

Musran menjelaskan pihaknya sudah mengetahui adanya laporan pengendara motor itu. Bahkan sudah mengantongi nama pengendara motor yang bugil itu.

"Dia bernama Rusdi pemuda asal warga Desa/Kecamatan Geger, Madura," tegasnya.

Musran menceritakan peristiwa viral seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam bernopol M 3707 GT. Pemuda ini mengendarai motornya bugil dari arah Porong (selatan) melintas rel KA Tanggulangin menuju Sidoarjo (utara).

"Kasus viral ini sekarang kami selidiki lebih lanjut. Yakni dengan mengambil keterangan dari sejumlah saksi pengendara motor lainnya," tandasnya. Zak/Waw