Pemuda Bancar Ponorogo Gelar Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19


Pemuda Bancar Ponorogo Gelar Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19 DONOR DARAH - Para pemuda Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah di balai desa setempat, Sabtu (13/06/2020).

Ponorogo (republikjatim.com) - Kendati Pandemi Covid-19 belum hilang di Ponorogo, hal ini tidak menghalangi komunitas pemuda-pemudi Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo yang tergabung dalam Karang Taruna Bhakti Pertiwi menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah. Kegiatan sosial ini digelar di balai desa setempat, Sabtu (13/06/2020).

Ketua Karang Taruna Bhakti Pertiwi, Arif Al Hadi Nugroho mengatakan kegiatan sosial donor darah seperti ini akan dilakukan secara rutin setiap 3 bulan sekali. Kegiatan ini juga tak lepas dari dukungan Pemerintah Desa Bancar yang memfasilitasi kegiatan rutin donor darah itu.

"Kami merasa lega atas kerjasama anggota dan masyarakat Desa Bancar serta para pendonor yang berpartisipasi dan meluangkan waktu dalam kesuksesan bakti sosial ini," kata Arif kepada republikjatim.com, Sabtu (13/06/2020).

Kepala Desa Bancar, Agus Sudarmono mengapresiasi kegiatan donor darah Karang Taruna Bhakti Pertiwi itu.

"Semoga kegiatan sosial donor darah ini bisa rutin dilaksanakan," pintahnya.

Sementara Plt Camat Bungkal, Bambang Sucipto mengapresiasi donor darah Karang Taruna Bhakti Pertiwi Desa Bancar itu.

"Semoga generasi muda Desa Bancar tetap semangat di tengah Pandemi Corona ini," tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan sosial ini, selain Camat Bungkal juga dihadiri jajaran Polsek dan Koramil Bungkal serta Pemdes Bancar. Mal/Waw