Nyebrang, Balita 4 Tahun Tewas Ditabrak Sedan Perangkat Desa Di Porong - Sidoarjo


Nyebrang, Balita 4 Tahun Tewas Ditabrak Sedan Perangkat Desa Di Porong - Sidoarjo OLAH TKP - Sejumlah petugas Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo menggelar olah TKP tertabrak dan tewasnya RDW (4) warga Desa Wunut, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Minggu (02/06/2019).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Nasib tragis dialami RDW. Ini menyusul balita berusia 4 tahun ini harus meregang nyawanya di Jalan Desa Wunut, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Minggu (02/06/2019).

Korban tewas seketika setelah ditabraj mobil Honda Cielo bernopol L 1957 JX yang dikemudikan Muhammad Khudori (53) salah seorang perangkat desa warga Desa Wunut, Kecamatan Porong Sidoarjo.

"Korban meninggal di lokasi kejadian," ucap Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republijatim.com, Minggu (02/06/2019).

Sugeng menceritakan, dalam kecelakaan yang terjadi pukul 12.00 WIB itu bermula saat mobil Honda Cielo melaju dari arah timur ke barat. Kemudian tepat di TKP terjadi tabrakan dengan pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan dari arah selatan ke utara.

"Jenis kecelakaannya tabrak samping menabrak orang yang sedang menyeberang," imbuhnya.

Menurut Sugeng dalam kecelakaan di depan rumah Pekih ini disebabkan karena faktor orang (pengemudi). Yakni diduga karena kurang hati-hatinya pengemudi mobil Honda hingga tidak dapat mengutamakan keselamatan pejalan kaki itu.

"Korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan mobil sedan putih diamankan sebagai barang bukti karena sempat dirusak warga hingga pecah bagian kaca depannya," tegasnya.

Sementara kasus kecelakaan ini, kata Sugeng awalnya ditangani Unit Lantas Polsek Porong. Akan tetapi kemudian dilimpahkan ke Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo.

"Tapi dalam melakukan olah TKP anggota Unit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo dibantu anggota Polsek Porong," tandasnya. Waw