Mantan Waka Danramil Mlarak Terpilih Ketua DPD Partai Umat Ponorogo Secara Aklamasi


Mantan Waka Danramil Mlarak Terpilih Ketua DPD Partai Umat Ponorogo Secara Aklamasi AKLAMASI - Fathurrohman terpilih sebagai calon Ketua DPD Partai Umat Ponorogo dalam pemilihan aklamasi, Rabu (24/02/2021).

Ponorogo (republikjatim.com) - Pembentuak pengurus Partai Umat bergaung di Ponorogo. Hal itu terbukti setelah pembentukan tim inisiator Partai Umat tanggal 16 Pebruari 2021 lalu dan hari ini Rabu (24/2/2021) tim inisiator membentuk calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) untuk DPD Partai Umat Ponorogo.

Tidak hanya KSB yang terbentuk, bahkan dari 21 kecamatan di Ponorogo, sudah terisi sebanyak 16 Koordinator Kecamatan (Korcam). Ini menyusul, terpilihnya antan Waka Danramil Mlarak, Fathurohman yang terpilih secara aklamasi untuk menjadi orang nomor satu di Partai Umat Ponorogo.

"Saya sangat terimakasih atas kepercayaan teman-teman dari 16 kecamatan yang hadir hari ini di Warung Dawet Bu Nur di Jl Raya Gontor (depan Stadion Pondok Darussalam Gontor). Kepercayaan kepada saya untuk memimpin partai baru ini, kami harap didukung dan dijaga kekompakan untuk membesarkan Partai Umat ke depan," ujar Fathurrohman kepada republikjatim.com, Rabu (24/02/2021).

Selain itu, kata Fayhurrohman saat ini sudah terbentuk 16 Korcam dari 21 kecamatan. Hal ini bentuk keseriusan dan tidak akan main-main dalam menjalankan tugas dan amanah ini.

"Semua harus kita jalankan dengan ketulusan dan kesetiaan," imbuh calon Ketua DPD Partai Umat Ponorogo ini.

Fathurrohman optimis meski terbilang sebagai partai baru untuk Ponorogo, pihaknya menargetkan mendapatkan minimal 3 kursi di DPRD Ponorogo.

"Melihat situasi perpolitikan di Ponorogo, kami yakin kedepan Partai Umat mampu meraih kursi di DPRD. Karena yang kumpul hari ini semua memiliki massa dan sudah teruji ketokohannnya di masyarakat. Mari berjuang bersama-sama untuk membesarkan Partai Umat," pungkasnya. Mal/Waw