Karyawan Perusahaan Tewas Tabrak Truk Parkir di Trosobo Taman


Karyawan Perusahaan Tewas Tabrak Truk Parkir di Trosobo Taman TEWAS - Seorang pengendara motor, Imam Wahyudi (26) warga Warugunung, Karangpilang, Kota Surabaya tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk parkir yang ganti ban di JL Raya Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (08/09/2020).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Seorang pengendara motor, Imam Wahyudi (26) warga Warugunung, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk parkir yang ganti ban di JL Raya Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (08/09/2020). Diduga kecelakaan disebabkan kurang hati-hatinya pengendara motor.

"Kecelakaan di depan Perum Wisma Tropodo itu, korban menyebabkan pengendara motor tewas seketika di lokasi kejadian. Karena pendarahan," ujar Kanit Laka, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono kepada republikjatim.com, Selasa (08/09/2020).

Sugeng menceritakan kecelakaan bermula, kendaraan sepeda motor honda bernopol L 5784 TL yang dikendarai Imam Wahyudi (26) warga Warugunung, Kecamatan Karangpilang, Kota Surabaya yang karyawan perusahaan berjalan dari arah timur (Surabaya) ke barat (Mojokerto). Tepat di JL Raya Trosobo, Kecamatan Taman menabrak truk bernopol DP 8678 FB yang dikendarai Syamsu Alam (50) warga Jl Toddo Puli Raya Aspol Blok E /45 Kelurahan Kassi Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makasar, Sulawesi Selatan.

"Truk lawan motor itu, berhenti (parkir) di tepi jalan dari arah yang sama (timur ke barat)," imbuhnya.

Sementara Sugeng menduga faktor yang mempengaruhi kecelakaan itu disebabkan kurang hati-hatinya pengendara motor. Selain itu, petugas yang langsung mendatangi lokasi dan menggelar olah TKP. Serta mencari dan menyita barang bukti serta mencari saksi-saksi.

"Kami juga minta visum luka dan melakukan penyidikan lebih lanjut kasus kecelakaan ini. Saat ini kasus laka lantas di tangani Unit Laka Satuan Lantas Polresta Sidoarjo," tandasnya. Zak/Hel/Waw