Jalin Seduluran, IMK Silaturrahmi Sambil Bagikan Kaos dan Stiker


Jalin Seduluran, IMK Silaturrahmi Sambil Bagikan Kaos dan Stiker SILATURRAHMI - Pengurus dan anggota Info Masyarakat Krian (IMK) bersilaturrahmi sambil membagikan kaos dan stiker di Taman Abhipura Krian untuk membangun seduluran, Minggu (21/06/2020).

Sidoarjo (republikjatim.com) - Puluhan anggota dan pengurus grup Facebook (FB) Informasi Masyarakat Krian (IMK) menggelar acara kopi darat yang dikemas silaturrahmi. Kegiatan yang dipusatkan di Taman Abhipura Krian itu, dihadiri dihadiri sekitar 5 pengurus dan 20 anggota.

Dalam acara silaturrahmi ini, juga dibumbui diskusi dan dialog antara pengurus dan anggota. Selain itu, juga ada pembagian kaos dan stiker IMK.

Diketahui saat ini, grup FB IMK itu sudah memiliki sekitar 35.000 pengikut (followers). Kendati demikian, acara pertemuan antara admin dan anggota Media Sosial (Medsos) ini dikemas secara sederhana.

"IMK menggelar acara silaturrahmi ini untuk membangun keakraban dan seduluran. Harapan besar kami, grup Medsos IMK ini dijadikan forum saling berbagi informasi. Sekaligus bisa dimanfaatkan dengan bijak dan baik," ujar salah seorang Admin IMK, Iwang kepada republikjatim.com, Minggu (21/06/2020) di sela-sela acara.

Lebih jauh, Iwang memaparkan dirinya bersama rekan-rekannya memiliki niat tulus ingin memberikan kemanfaatan yang lebih baik dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat. Selain itu juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat secara umum, khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Krian.

"Dengan membagi kaos dan stiker IMK ini, semoga menjadikan hubungan admin dan anggota IMK lebih dekat dan memiliki ikatan persaudaraan," pintahnya.

Sementara Penggagas IMK, Aminatus sekaligus admin IMK menegaskan dengan adanya silaturrahmi ini, pihaknya berharap ke depan IMK menjadi sarana berbagi informasi yang baik dan bermanfaat.

"Terutama buat para followers dan masyarakat yang membutuhkan informasi baik kejadian (peristiwa), masalah sosial dan kebudayaan, pembangunan maupun ekonomi kerakyatan," tandasnya. Nan/Hel/Waw