Ikuti Rakecabsus PDIP, Kelana Pastikan Tidak Bakal Ganti Cawabup


Ikuti Rakecabsus PDIP, Kelana Pastikan Tidak Bakal Ganti Cawabup SELFIE - Cabup Sidoarjo, Kelana Aprilianto jadi ajang selfie (berswafoto) para kader PDI Perjuangan Sidoarjo dalam Rakercabsus di Fave Hotel Sidoarjo, Senin (14/09/2020) sore.

Sidoarjo (republikjatim.com) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Sidoarjo menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Kelana Aprilianto dan Wakil Bupati Dwi Astutik di Fave Hotel Sidoarjo, Senin (14/09/2020) sore. Dalam acara ini, Kelana Aprilianto memastikan tidak ada wacana untuk mengganti posisi Wakil Bupati, Dwi Astutik.

Bahkan Kelana mengabarkan kondisi Dwi Astutik sudah sehat, hanya saja masih membutuhkan waktu istirahat.

"Untuk saat ini, kondisi Bu Dwi Astutik sudah sehat. Dalam waktu dekat sudah bisa beraktivitas untuk mensolidkan muslimat di Sidoarjo," ujar Kelana Aprilianto seusai mengikuti Rakercabsus PDI Perjuangan di Fave Hotel Sidoarjo, Sidoarjo (14/09/2020).

Saat ini, kata Kelana pihaknya bakal menguatkan suara dukungan dari berbagai kalangan. Diantaranya basis merah (PDI Perjuangan), basis hijau (NU maupun Muslimat) dan basis biru (PAN dan Muhammadiyah).

"Kalau suara itu bisa terdonkrak maka kami dapat memenangkan Pilkada 2020. Karena saya pikir, ketiga basis itu solid bergerak dalam satu komando dengan konsep yang jelas. Saya yakin akan menang," tegasnya penuh optimisme.

Tidak hanya itu, lanjut Kelana kesolidan itu bakal ditambah dukungan para relawan. Termasuk relawan Achmad Amir Aslichin yang mengatasnamakan Sahabat Mas IIN Berkelas. Bahkan sebelumnya, sudah menyatakan dukungan kepada Paslon Kelana Aprilianto - Dwi Astutik.

"Semua dukungan dari para relawan akan menambah kekuatan kami. Karena kita (PDI Perjuangan) sudah hampir 20 tahun berpuasa. Maka saat ini 'wes wayahe' kita masuk ke pendopo," papar Cabup yang diusung PDI Perjuangan dan PAN ini.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Sumi Harsono dalam sambutan menegaskan saat ini sudah waktunya PDI Perjuangan menatap masa depan. Pihaknya meminta semua kader dan simpisan merapatkan barisan untuk berjuang memenangkan pasangan dengan tagline BerKELAS ini.

"Kami minta, seluruh kader dan simpatisan hukumnya wajib memengkan calon kita. Karena taruhannya marwah dan kehormatan partai (PDI Perjuangan)," tandasnya. Hel/Waw