Hendak Mendahului, Mobil Warga Ponorogo Terjun dan Terbalik di Persawahan


Hendak Mendahului, Mobil Warga Ponorogo Terjun dan Terbalik di Persawahan TERBALIK - Sebuah mobil station warna putih bernopol AE 1688 TB yang dikemudikan Suwito (44) warga Dusun Krajan, Desa Plunturan, Kecamatan Pulung, Ponorogo terperosok dan terbalik di area persawahan, Selasa (08/10/2019).

Ponorogo (republikjatim.com) - Nasib naas dialami Suwito (44) warga Dusun Krajan, Desa Plunturan, Kecamatan Pulung, Ponorogo. Hal ini setelah mobil station warna putih bernopol AE 1688 TB yang dikemudikannya mengalami kecelakaan tunggal terjun dan terbalik masuk ke persawahan, Selasa (08/10/2019).

Kecelakaan ini sempat menjadi tontonan warga. Apalagi kecelakaan itu di jalur utama Pulung - Kesugihan, Dusun Secinde, Desa Plunturan, Kecamatan Pulung, Ponorogo.

"Mobil yang dikemudikan korban itu hendak mendahului kendaraan lain. Tapi dari depan arah lawan muncul kendaraan lain. Sehingga sopir hilang kendali dan masuk sawah itu," terang Kapolsek Pulung, AKP Deny Fahrudianto kepada republikjatim.com, Selasa (08/10/2019).

Deny menceritakan awalnya mobil melaju dari timur ke barat. Saat di TKP hendak mendahului kendaraan lain di depannya. Kemudian dari arah barat ada kendaraan lainnya. Seketika korban membanting setir mobilnya ke arah kanan dan terperosok ke sawah sedalam 4 meter dari jalan raya itu.

"Alhamdulillah dalam kecelakaan ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Tapi evakuasi mobil memakan waktu cukup lama," pungkas mantan Kapolsek Sukorejo ini. Mal/Waw