Disrempet Mini Bus, 3 Orang Sekeluarga Dirawat di RSUD Hardjono Ponorogo


Disrempet Mini Bus, 3 Orang Sekeluarga Dirawat di RSUD Hardjono Ponorogo DIRAWAT - Tiga korban tabrak lari yang terdiri pasangan suami istri dan anaknya dirawat di RSUD dr Hardjono, Ponorogo, Minggu (01/12/2019).

Ponorogo (republikjatim.com) - Tiga orang yang masih satu keluarga mengalami kecelakaan di JL Raya Ponorogo - Trenggalek, Desa Bancangan, Kecamatan Sambit, Ponorogo (timur pertigaan Safari). Ketiganya bernasib apes lantaran motor yang ditumpangi pasangan suami iatru (pasutri) dan anaknya ini terjatuh disrempet minibus yang melaju di belakangnya, Minggu (01/12/2019).

"Usai menyerempet motor korban, minibus warna merah itu langsung kabur," terang Kapolsek Sambit, AKP Sutriatno kepada republikjatim.com, Minggu (01/12/2019).

Sutriatno menceritakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.45 WIB ini jenisnya tabrak lari. Korbannya para pengendara motor yang masih satu keluarga. Korban adalah Pujiono (30), Antik Januarianti (26) dan M Fais Abdul (5) warga Dusun Kacangan Desa/Kecamatan Sawoo, Ponorogo. Saat kejadian ketiganya mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol AE 4072 TD yang dikemudikan Pujiono itu.

"Kecelakaan tabrak lari ini berawal ketika sepeda motor Honda Supra melaju dari arah timur (Trenggalek) menuju barat (Ponorogo). Menyusul dari arah bersamaan melaju kendaraan minibus (Elef) warna merah yang hendak mendahului kendaraan di depannya itu. Namun tidak mampu lalu membanting ke kiri mengenai setir sepeda motor korban," imbuhnya.

Usai terserempet minibus warna merah yang tak dikenali identitasnya itu sepeda motor jatuh dan minibus langsung kabur ke barat.

"Dari kecelakaan itu ketiganya korban dilarikan ke RSUD dr Hardjono. Karena ketiganya mengalami luka-luka. Kasus kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit Laka Satuan Lantas Polres Ponorogo yang berwenang menanganinya," pungkasnya. Mal/Waw